ADVERTISEMENT

Jangan Beban! Adinda Amira Kasih Tahu Cara Jadi Versi Terbaik Diri Sendiri

Mauludi Rismoyo - detikHot
Senin, 29 Nov 2021 17:53 WIB
adinda amira
Jangan Beban! Adinda Amira Kasih Tahu Cara Jadi Versi Terbaik Diri Sendiri. (Foto: dok instagram)
Jakarta -

Selebgram Adinda Amira menyoroti masalah kepercayaan diri para wanita. Ia memberitahukan cara menjadi yang terbaik untuk diri sendiri.

Adinda Amira meminta setiap cewek tak harus minder karena keadaan fisik. Pemilik satu juta follower di Instagram itu merasa ada banyak kesempatan bagi mereka untuk tetap terlihat menarik.

"Kita memiliki kesempatan yang sama, begitu juga bagaimana kita menggambarkan diri kita itu unik dan menarik, tanpa harus memiliki kulit yang putih," kata Adinda.

Adinda Namira menyebut cara agar para wanita percaya diri yakni dengan mencintai dan menjaga tubuh yang sudah diberikan Tuhan. Dari situ, ia meyakini 'beban' yang sebelumnya dirasa mereka akan hilang dan menjadikan hal baik.

"Namun untuk mencintai diri sendiri bukan berarti kita tidak ada kemauan untuk menjaga diri sendiri, karena sesungguhnya dengan kita menjaga diri, itu tanda kita mencintai diri kita sendiri. Dengan begitu kita bisa nyaman dan mengekspresikan diri kita dengan penuh percaya diri, dan tanpa beban sosial, karena kita bisa menjadi versi terbaik kita masing-masing," tutur Adinda.

Adinda Amira kasih tahu cara percaya diri.Adinda Amira kasih tahu cara percaya diri. Foto: dok instagram

Adinda Namira lalu memberikan tips dalam menjaga badan. Ibu satu anak itu dengan konsumsi minuman yang mengandung kolagen setiap harinya.

"Kolagen ini kan protein yang diproduksi secara alami oleh tubuh, tapi kemampuan ini akan terus berkurang seiring bertambahnya usia. Maka dari itu, mengkonsumsi Collatime adalah salah satu cara untuk kita bisa memenuhi kebutuhan kolagen yang lebih maksimal," ujar Adinda.

Adinda Namira pun mendapat manfaat dari minuman yang mengandung kolagen. Ia merasa tetap awet muda.

"Awet muda dan tampil natural tentu impian kita semua. Khususnya wanita," pungkas Adinda.

(mau/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT