ADVERTISEMENT

Ameer Azzikra, Sang Pembawa Kedamaian untuk Alvin Faiz

Dicky Ardian - detikHot
Senin, 29 Nov 2021 14:42 WIB
Ameer Azzikra lamaran
Ameer Azzikra, Sang Pembawa Kedamaian untuk Alvin Faiz (Foto: Febri/detikcom)
Jakarta -

Ameer Azzikra meninggal dunia usai berjuang melawan infeksi paru dan liver. Ia mengembuskan napas terakhirnya pada Senin (29/11/2021).

Selama ini, adik dari Alvin Faiz itu sering ikut menjadi wakil keluarga untuk memberikan pernyataan mengenai kakaknya tersebut atau yayasan.

Dalam sebuah kesempatan, Ameer Azzikra juga meminta semua pihak menahan diri. Saat itu, keluarganya mendapatkan hujatan karena banyaknya kontroversi yang lahir, terutama soal Alvin Faiz dan Larissa Chou.

"Kalau misalnya Ameer dan istri pribadi, Ameer sebenarnya tidak mau ribut," kata Ameer Azzikra ditemui usai resepsi pernikahannya dengan Nadzira Shafa di Kawasan Azzikra Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Ameer juga tak ingin masalah ini menjadi ramai. Dia pun mengimbau agar tak terlalu membahas masalah itu lagi dan fokus dengan masa depan, selain itu dia juga meminta didoakan yang terbaik untuk keluarganya.

"Nggak mau ramai-ramai udah ayo kita fokus, ayo kita move on ayo kita fokus ke depan. Masih banyak kegiatan kegiatan yang harus kita lakukan ya sayang ya jadi minta doanya," bebernya.

Di akhir Ameer Azzikra juga berharap Larissa dan Alvin begitu juga dirinya dan istri kelak akan dipersatukan lagi di surga.

"Untuk Kak Larissa dan keluarganya untuk Bang Alvin untuk keluarga bang Alvin dan Ameer beserta istri semuanya insya Allah dipersatukan kemudian berkumpul bersama di surga nanti," pungkasnya.

Sebelumnya Ameer Azzikra juga menyayangkan sikap Larissa yang terlalu mengumbar masalah itu ke media sosial.

"Artinya setiap keluarga setiap pernikahan pasti ada masalah. Kalau Ameer sangat menyayangkan kalau seandainya itu di-up ke media sosial," kata Ameer Azzikra.

Namun lantaran kini sudah tersebar dan orang-orang banyak yang sudah tau, dia pun berdoa agar semuanya mendapatkan hikmah.

"Tapi itu sudah di-up semua orang juga udah tau. Ameer berdoa Allah kasih hikmah," pungkasnya.

(dar/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT