Nagita Slavina Bawa Baby 'R' Pulang dari Rumah Sakit

Muhammad Ahsan - detikHot
Minggu, 28 Nov 2021 21:12 WIB
Nagita Slavina usai melahirkan anak kedua
Foto: Instagram @raffinagita1717
Jakarta -

Anak kedua dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina telah lahir pada Jumat, 26 November 2021 di Rumah Sakit Ibu dan Anak Bunda di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Setelah berada di rumah sakit selama empat hari, akhirnya Nagita Slavina dan Baby 'R' akhirnya dapat kembali ke rumah setelah masa pemulihan pasca melahirkan.

Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Rafathar, serta baby 'R' pulang dari Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Bunda, di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat pada pukul 20.50 WIB.

Tak ada komentar apapun dari pasangan yang sudah menikah sejak 2014 tersebut.

Sebelum kepulangannya dari rumah sakit, pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven serta anak mereka Kiani dan Kenzo datang menjenguk Gigi dan Baby 'R'.

Sebelum kepulangannya, terlebih dahulu Raffi Ahmad beserta timnya membawa pulang kado-kado serta perlengkapan dari rumah sakit.

Sangat banyak kado yang didapat oleh baby 'R', diantaranya adalah boneka, balon, bunga, hingga mainan.

Sekadar informasi, baby 'R' dilahirkan pada pukul 07.36 WIB dengan berat 3,095 gram dan panjang 48 cm dalam kondisi sehat.

Momen persalinan Nagita Slavina sempat disiarkan secara langsung di akun TikTok miliknya.

Sayangnya hingga saat ini baik Raffi Ahmad maupun Nagita Slavina belum mengunggah potret wajah sang bayi. Mereka juga belum mengumumkan namanya dan hanya memanggilnya dengan sebutan baby 'R'.



Simak Video "Raffi Ahmad Sebut Rafathar Sedikit Cemburu Lihat Adiknya "
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)