ADVERTISEMENT

Terungkap! Putri Diana Selingkuhi Pangeran Charles Lebih Dulu

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 26 Nov 2021 19:33 WIB
NEWCASTLE, AUSTRALIA - 1983: Princess Diana And Prince Charles watch an official event during their first royal Australian tour 1983 IN Newcastle, Austrlia. (Photo by Patrick Riviere/Getty Images)
Terungkap fakta di dalam pernikahan Putri Diana dan Pangeran Charles. Getty Images/Patrick Riviere
Jakarta -

Kisah dalam rumah tangga mendiang Putri Diana dan Pangeran Charles masih saja menjadi polemik setelah beberapa dekade. Sempat muncul beberapa argumen terkait siapakah yang sebenarnya lebih dulu berselingkuh di dalam rumah tangga mereka.

Sempat ada beberapa nama yang terungkap menjadi pihak ketiga di dalam bidak rumah tangganya, seperti Camilla Parker Bowles yang kini telah menjadi istri sah dari Pangeran Charles.

Dalam wawancaranya bersama Panorama yang kembali heboh beberapa waktu lalu, Diana terang-terangan menyebutkan jika ada wanita lain di pernikahan mereka.

"Ya, ada orang ketiga di pernikahan ini, jadi ini terasa sedikit sesak," tuturnya.

Hal tersebut pun diakuinya berimbas pada keretakan hubungannya dengan Pangeran Charles dan juga keluarga kerajaan Inggris lainnya.

Pada serial Netflix bertajuk The Crown pun jutaan lebih penonton disuguhkan versi di mana Charles lah yang menjadi orang pertama yang berselingkuh. Namun nyatanya justru ada fakta baru yang terungkap dari kisah keduanya.

Berdasarkan pengakuan dari polisi pengawal keduanya, Sersan Allan Peters, menyebutkan jika Charles berpaling ke Camilla setelah mengetahui jika Diana sudah menjalin hubungan terlarang dengan salah satu pengawalnya, Barry Mannakee.

Bahkan Allan Peters sendiri yang melaporkan hal tersebut ke Pangeran Charles kala itu. Dan memang sempat berhembus kabar skandal di antara Putri Diana dan Mannakee kala itu, apalagi pasca-kecelakaan motor yang menewaskan sang pengawal pada 1987.

Meski begitu tak ada yang mengetahui kapan hubungan tersebut atau pun kebenaran dari skandal yang terjalin di antara keduanya.

"Orang pertama yang berselingkuh adalah sang putri (Diana). Ia (Pangeran Charles) kembali ke nyonya (Camilla) Parker Bowles setelah ia mengetahui skandal antara Diana dan Mannakee," paparnya.

Allan Peters sendiri telah menjaga Diana selama tujuh tahun pada 1980-an. Ia pun sempat dipindah setelah mulai merasa curiga dengan kedekatan antara Mannakee dengan Putri Diana. Apa yang dipikirkannya itu pun bukanlah sebuah asumsi belaka, karena Diana sendiri yang mengakuinya.

"Namun kemudian ia (Diana) memberitahukan ku apa yang sebenarnya terjadi: Ia memiliki sebuah hubungan dengan Mannakee," ungkap Allan Peters.

Keanehan yang terjadi pada Diana dan Mannakee itu pun membuat Pangeran Charles bertanya-tanya dan menanyakan hal tersebut pada Allan hingga akhirnya ia menyadari sendiri setelah mencoba memindahkan Mannakee dan ternyata membuat Diana kesal.

Bahkan saat Mannakee meninggal dunia akibat kecelakaan, Diana dan Pangeran Charles kala itu sedang menghadiri Cannes Film Festival 1987. Ibu dari dua anak tersebut menangis dan meraung-raung hingga merusak pakaian dan juga lengannya yang membuat staf kerajaan harus mengganti gaun yang sesuai untuk menutupi luka di tangan Putri Diana.



Simak Video "Pangeran Harry Ungkap Potret Putri Diana yang Membekas di Hatinya"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT