Kak Seto Menyoal Anggapan Eksploitasi Putra Vanessa Angel

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 25 Nov 2021 17:30 WIB
Seto Mulyadi
Foto: 20detik
Jakarta -

Putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, kerap disebut jadi korban eksploitasi. Kak Seto pun angkat bicara soal tudingan tersebut.

Menurut Kak Seto siapapun harus mementingkan kondisi anak. Juga sangat ditegaskan, anak tak boleh menjadi objek eksploitasi.

"Kalau kami mengedepankan kepentingan anak, jangan jadi alat eksploitasi atau mencari apa pun," kata Kak Seto ditemui di Pondok Indah Mal, Jakarta Selatan, Kamis, 25 November 2021.

Pria yang hobi parkour ini meyakini bahwa kedua keluarga sama-sama ingin memberikan yang terbaik untuk putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi. Sehingga Kak Seto berpesan agar kedua belah pihak, khususnya Doddy Sudrajat dan Faisal harus benar-benar menjaga sang cucu.

"Kami percaya kedua keluarga menginginkan yang terbaik untuk cucu tercinta ini. Jadi kami memberi dorongan untuk benar-benar dijaga," ungkapnya.

Kak Seto akui dia sempat menemui kasus serupa. Namun di kasus tersebut berakhir damai usai kedua belah pihak berdialog dan saling mendengarkan apa yang menjadi maksud dan tujuan masing-masing.

"Iya pernah ada empat kasus semacam ini, dan alhamdulillah terselesaikan dengan baik manakala kedua pihak keluarga bisa duduk dan berdialog dengan kami dengan baik," ungkapnya.



Di sisi lain, Kak Seto juga punya saran untuk Doddy Sudrajat dan Faisal. Kak Seto meminta agar kedua belah pihak saling menahan diri untuk meluapkan rasa emosinya.

"Dengan segala hormat kepada kedua belah pihak keluarga lebih bijak menghadapi permasalahan ini mohon menahan diri untuk tidak menyampaikan satu hal kepada media dan kepada media juga mohon jangan memancing untuk semakin ramai, kepada netizen juga. Mari sama-sama menjunjung tinggi hak anak," pungkasnya.



Simak Video "Hak Perwalian Gala Dicabut, Ayah Bibi Ardiansyah Bakal Ajukan Gugatan Tunggal "
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/pus)