Salshabilla Adriani Sebut Foto Tunangan dengan Mahardika Yusuf Cuma Buat Promo

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 23 Nov 2021 21:02 WIB
Salshabilla Adriani
Salshabilla Adriani Sebut Foto Tunangan dengan Mahardika Yusuf Cuma Buat Promo (Foto: Palevi/detikhot)
Jakarta -

Salshabilla Adriani menjawab kabar mengenai foto pertunangannya dengan sang kekasih, Mahardika Yusuf. Ia memebenarkan jika pertunangan tersebut tidak terjadi.

Ia menyebut foto itu hanya kebutuhan proyek film yang tayang di YouTube.

"Sebenarnya settingan sih ngasih ya karena itukan bagian dari promo ya," kata Salshabilla Adriani di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan, pada Selasa 23 November 2021.

Sementara itu, Salshabilla Adriani mengaku banyak yang merespons kabar tunangan itu. Namun ia tak mau menjawab pertanyaan dari para followersnya, karena takut membohongi orang lain.

"Banyak banget bahkan ada beberapa kakak artis senior yang komentar di Instagram saya dan saya tidak mau menjawab karena tidak mau membohongi orang lain. Jadi dari pada dosanya makin banyak lebih baik diam saja," bebernya.

Sementara itu disinggung soal plus minusnya bekerja sama dengan sang kekasih, Salshabilla Adriani menyebut merasa lebih banyak mendapatkan hal positif. Namun keduanya tetap profesional.

"Plusnya banyak, dapat ilmu dapat director gratis. Minusnya nggak ada sih. Kita sama profesional sih, beda ketika kita lagi syuting sama kita ketika lagi break. Ketika break kita jadi Salsa dan Dika. Ketika kita lagi syuting dia jadi sutradaranya terus aku juga pemain dan produser, kita bisa membagi," bebernya.

"Dua-duanya bucin sih. Sebenenrya bukan bucin sih tapi kayak karena kita di luar syuting sih, ketika kita punya banyak waktu untuk bareng ya kita maksimalkan semaksimal mungkin," pungkasnya.

(fbr/dar)