Tanggal Foto USG Jadi Sorotan, Jessica Iskandar Dituding Hamil Duluan

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 23 Nov 2021 16:05 WIB
Jessica Iskandar hamil
Tanggal Foto USG Jadi Sorotan, Jessica Iskandar Dituding Hamil Duluan (Foto: Instagram Jessica Iskandar)
Jakarta -

Kebahagiaan terus menyelimuti pasangan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. Mereka akan dikaruniai seorang anggota keluarga baru.

Jessica Iskandar mengabarkan sedang hamil anak dari Vincent Verhaag. Ini adalah anak kedua dari kandungannya.

Namun di tengah kabar bahagia tersebut, ada isu miring seputar kehamilan tersebut. Jessica Iskandar dituding sudah hamil saat pernikahan yang digelar pada 22 Oktober 2021 di Hotel Ayyana, Jakarta Pusat.

Kabar tersebut lahir setelah terlihat tanggal di hasil pemeriksaan kandungan Jessica Iskandar. Dari hasil itu terlihat tanggal yang tertulis 06/04/2021.

Sejauh ini, Jessica Iskandar tidak menanggapi kabar tersebut. Namun beberapa netizen menduga itu hanya kesalahan penulisan.

Jessica Iskandar hanya menjelaskan jika dirinya juga menempuh usaha untuk bisa memberikan adik ke El Barrack.

"Hello number two," tulis Jessica Iskandar di Instagram.

Lebih lanjut, di sotries Instagram, wanita yang akrab disapa Jedar itu juga menjelaskan kehamilan tersebut didapatkan dengan usaha. Bahkan saat ingin mengetahui hasilnya pun ia melakukan pengetesan hingga beberapa kali.

"Doain kita ya guys, semoga calon babynya sehat dan hamilnya lancar. 7-8 test pack di hari-hari sebelumnya negatif terus! Yang ini hampir pasrah," tulisnya.

"Dan sudah simpan alatnya di lemari pas dicek lagi sama @v.andrianto malah positif. Berkah tuhan luar biasa," sambung Jessica Iskandar.

(dar/pus)