ADVERTISEMENT

Winona Adik Nikita Willy Resmi Menikah dengan Galih Baghaskara

Desi Puspasari - detikHot
Minggu, 21 Nov 2021 14:03 WIB
Winona Willy nikah
Winona Willy, adik Nikita Willy menikah Foto: dok. Channel Youtube Nikita Willy Official
Jakarta -

Keluarga Nikita Willy kembali berbahagia. Adik Nikita Willy, Winona hari ini resmi menikah hari ini dengan kekasihnya, Galih Baghaskara.

Pernikahan digelar menggunakan adat Minang. Dekorasi lokasi akad nikah didominasi dengan warna biru dongker berpadu dengan silver dan emas.

Winona Willy terlihat memasuki lokasi akad nikah dengan didampingi oleh Nikita Willy. Nikita Willy yang tengah hamil terlihat menggandeng tangan sang adik yang menggunakan baju pengantin khas Minang.

Senyum tampak terus muncul di raut wajah Winona Willy. Winoa Willy dan Nikita Willy dalam pernikahannya sama-sama mengusung adat Minang.

"Wahai Firdaus Galih Baghaskara bin Sapto Susilo Saya nikahkan dan saya kawinkan engkau dengan Winona Willy binti Henry Willy Syam, wali pamannya telah berwakil kepada saya dengan maskawin satu set perhiasan emas, berlian, dan uang bernilai Rp 250 juta, tunai," kata saudara laki-laki dari keluarga Winona Willy yang mengucapkan ijab.

"Saya terima nikah dan kawinnya Winona Willy binti almarhum Henry Willy Syam dengan maskawin tersebut dibayar tunai," jawab Galih Baghaskara.

Setelah sah menjadi suami dan istri, Galih memberikan maharnya langsung kepada Winona Willy. Selanjutnya,

"Bismillahirrahminirrahim. Istriku yang soleha, istriku yang cantik, ku serahkan maskawin ini sebagai bukti cinta kasih kepadamu. Dan, saya mohon untuk menerimanya dengan sepenuh hati, tulus, dan ikhlas," ucap Galih kepada Winona mengikuti tuntunan penghulu.

"Honey, sayangku, suamiku yang soleh. Saya terima maskawin ini, insyaallah akan saya jaga, saya pelihara dengan sebaik-baiknya. Semoga bermanfaat," ucap Winona yang juga mengikuti tuntunan penghulu.

Sebelumnya Winona Willy dan Galih Baghaskara sudah menggelar lamaran pada 20 Juni 2021.



Simak Video "Kebahagiaan Nikita Willy-Indra Priawan Dikaruniai Anak Pertama"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT