Cupi Cupita Ungkap Perasaan usai Sah Dipinang Pengusaha

Wisma Putra - detikHot
Jumat, 19 Nov 2021 19:24 WIB
Cupi Cupita menikah dengan Bintang Hari Bagus pada Jumat (19/11/2021) di Trans Hotel, Bandung.
Foto: Wisma Putra (detikhot) Cupi Cupita mengutarakan perasaannya usai resmi dipinang seorang pengusaha asal Bandung. Keduanya menikah dengan mas kawin uang kripto.
Jakarta -

Prosesi akad nikah Cupi Warsita atau Cupita Gobas dengan pengusaha Bandung Bintang Hari Bagus berlangsung dengan lancar. Perempuan yang akrab juga disapa Cupi Cupita itu mengungkapkan perasaannya.

Akad nikah Cupi Cupita dan Bintang digelar di Trans Hotel, Kota Bandung, Jumat (19/11/2021) siang. Usai akad nikah, Cupi mengatakan, acara istimewa ini hanya dihadiri oleh pihak keluarga saja.

"Cuman sodara-sodara aja," kata Cupi kepada wartawan.

Cupi Cupita mengaku senang karena akhirnya saat ini sudah memiliki pendamping hidup. Terlebih sebelum dipersunting Bintang, Cupi masih tinggal bersama orangtuanya.

"Alhamdulillah senang, terharu selama inikan sama ayah dan ibu," ungkapnya.

Ketika ditanya soal rencana resepsi, Cupi Cupita masih belum memberikan bocoran tanggal pastinya. Yang pasti menurut dia resepsi akan digelar di dua kota berbeda yaitu di rumahnya di Bandung dan Jakarta.

"Resepsi insyaAllah di rumah Cupi, pengen juga di Jakarta, soalnya teman-teman banyaknya di Jakarta," tuturnya.

Sementara itu, Bintang mengaku tegang saat akan melakukan ijab kabul. Tapi dirinya bersyukur, acara akad nikahnya berjalan dengan lancar.

"Pasti tegang juga, alhamdulillah lancar," kata Bintang.

Cupi Cupita dan Bintang Bagus sudah melangsungkan lamaran beberapa hari lalu. Perkenalan singkat Cupi Cupita dengan Bintang Bagus akhirnya berlabuh di pernikahan.

"Mama aku sih kenalnya sudah lama, sudah dua tahunan. Kalau aku dekatnya baru empat bulanan lah. Pertama kali ketemu di Bandung waktu itu saudaranya ngenalin gitu," ungkap Cupi Cupita kepada detikcom beberapa waktu lalu.

Pernikahan keduanya menjadi sorotan usai membocorkan mas kawin. Memang dalam pernikahan tersebut, Bintang memberikan mas kawin berupa logam mulia 19 gram dan uang kripto discas senilai Rp 199 juta.

(wip/aay)