ADVERTISEMENT

Tya Ariestya Cerita Soal Besi Besar Tusuk Ban Mobilnya

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 19 Nov 2021 18:26 WIB
Tya Ariestya berhasil diet
Tya Ariestya cerita besi besar yang tusuk ban mobilnya Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Tya Ariestya masih sempat merekam kejadian yang nyaris membuat dirinya dan keluarga celaka. Satu batang besi tiba-tiba saja menusuk ban mobilnya saat perjalanan pulang dari Yogyakarta menuju Jakarta.

Peristiwa ini terjadi sebelum masuk tol. Tya Ariestya merasa beruntung karena mobil belum masuk ke tol dan masih ada di jalan raya umum.

"nyaris bgt KECELAKAAN Alhamdulillah KEJADIAN nya sebelum masuk Toll!" tulis Tya Ariestya.

Tya bingung bagaimana bisa di tengah jalan ada besi yang panjang dan besar. Tentu besi itu sangat membahayakan pengguna jalan lainnya juga.

"Aku nanya itu besi apa sebenernya ada di tengah jalan, dan satu sisi lumayan tajem sekali," lanjutnya.

"Ini kondisi jalan jg gak ngebut untung nya, gak ada motor dan mobil di sebelah, tiba2 kayak ada nyeret sesuatu suara gubrag gubrag kyak dipukul in besi. Ternyata besi ini! Sebagian masuk Ban ampe sobek, dan sebagian lagi ngehajar body mobil nya," cerita Tya Ariestya.

Mobil tersebut belum sebulan dia beli. Ban mobilnya pun langsung sobek seketika. Tya menuliskan dalam videonya, suara angin yang keluar dari dalam ban mobil langsung sangat terdengar.

"Suara anginnya langsung keluar, sampe gak bisa jalan lagi!!!"

"Pdhal Ban baru, mobil blm sebulan, wallahualam emang kejadiannya kayak gitu, tp kita sekeluarga masih diselamatkan," ucap Tya Ariestya bersyukur.

Suami Tya Ariestya langsung mengecek kondisi ban mobil. Kejadian ini cukup membuat Tya bersyukur dan mendapat pelajaran.

"Hati hati utk temen2 lain yg mungkin jg mau bepergian jauh, check ban cadangan, jgn lupa gak usah ngebut ngebut , ini pulang Jogja-Jakarta kita tempuh 10jam dengan total 3x berhenti dan ganti2 an nyetir," jelas Tya Ariestya.

"Alhamdulillah , skrg sudah sampe di rmh dgn selamat," ungkapnya.

"Makasih doa doa nya semua, ampe di telv in temen2 nanyain kabar kita sekeluarga, Alhamdulillah baik baik aja dan anak2 pun gak trauma untungnya," ucap Tya Ariestya.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Alasan Tya Ariestya Putuskan Berhijab"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT