ADVERTISEMENT

Anya Geraldine Terbaring di RS, Siap untuk Operasi

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 19 Nov 2021 10:43 WIB
Anya Geraldine
Anya Geraldine Terbaring di RS, Siap untuk Operasi (Foto: Instagram Anya Geraldine)
Jakarta -

Anya Geraldine membawa kabar kurang enak. Ia menyebut dirinya sakit sehingga harus menjalani tindakan medis yang serius.

Kabar tersebut disampaikan Anya Geraldine lewat Instagram. Ia mengunggah foto sedang terbaring di ranjang di sebuah rumah sakit.

Namun wajah Anya Geraldine masih bisa tersenyum saat mengabarkan hal itu.

"Wish me luck," tulis Anya Geraldine.

Awalnya, selebgram yang dikenal dengan image seksi tersebut mengira sakit yang dialami adalah hal wajar. Anya Geraldine tidak menganggap sakit yang sejauh ini masih ia rahasiakan itu adalah hal serius.

Namun lama-lama sakit yang terasa semakin parah. Setelah ia ke dokter, Anya Geraldine langsung diminta untuk menjalani operasi.

"ngira nya cuma sakit ringan biasa selalu dipaksain tiap hari eh tapi ternyata mendadak hrs op huhu," tulis Anya Geraldine.

Oleh karena tindakan medis tersebut yang begitu mendadak, Anya Geraldine terpaksa harus meninggalkan beberapa agenda penting untuk karier beraktingnya.

Seharusnya, sebentar lagi, ia akan menjalani jumpa pers untuk seri Layangan Putus dan film Yo Wis Ben.

[Gambas:Instagram]

Baru-baru ini Anya Geraldine kembali menjadi sorotan usai terlihat mengunggah foto di Instagram bersama seorang pria Arab. Dalam unggahan itu Anya Geraldine tampil mengenakan dress panjang dan kerudung berwarna serba hitam.

Sedangkan pria yang berada di sebelahnya tampak mengenakan outfit khas Arab. Bajunya berwarna putih dan ikat kepalanya bermotif warna merah dan putih.

(dar/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT