Meutia Amanda Lagi Jomblo, Tertarik dengan Pria yang Begini

Mauludi Rismoyo - detikHot
Rabu, 17 Nov 2021 17:53 WIB
meutia amanda
Meutia Amanda Lagi Jomblo, Tertarik dengan Pria yang Begini. (Foto: dok instagram)
Jakarta -

Meutia Amanda bicara soal kehidupan asmara. YouTuber yang suka dengan hal-hal bernuansa Jepang itu mengaku saat ini tengah jomblo.

Kepada detikcom, Meutia Amanda mengatakan sudah dari tahun ini sendiri tanpa kekasih. Wanita lulusan Sastra Jepang itu memang tengah tak memikirkan pacaran.

"Jujur aku sekarang jomblo ya. Mau membangun relasi, berteman dengan semua orang," ujar Manda saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Meutia Amanda mengatakan orang tuanya juga tak buru-buru meminta dirinya untuk menikah. Cewek yang sempat bikin heboh netizen karena ngonten bareng Ariel NOAH itu diminta untuk menikmati hidup lebih dulu.

"Orang tua aku minta aku berkarier dulu, nikmati hidup. Mungkin mereka tahu kalau aku sudah menikah, sudah nggak bisa. Aku anak kesatu. Dua adikku cowok," tutur Manda.

Meutia Amanda kini ingin fokus ke karier. Namun wanita kelahiran Bandung, 6 September 1995 itu tak menampik ingin menikah mengingat usianya yang sudah matang.

"Kalau sudah ada (calon), mau (nikah). Cuma untuk sekarang nggak ada usaha nyari, nggak. Ya sudah biarkan mengalir saja," kata Manda.

meutia amandaMeutia Amanda pernah pacaran dengan drummer dan YouTuber. Foto: dok instagram

Meutia Amanda kemudian bicara soal pria idaman. Cewek berpostur 158 cm itu mengaku suka lelaki yang hidup dari passion.

"Aku senang dengan orang yang hidup dari passion-nya. Aku pernah pacaran sama drummer, sempat dekat juga sama YouTuber. Jadi aku suka sama orang-orang yang hidup dari kesukaannya dia. Tapi untuk saat ini sih ya lagi jomblo saja," ujar Manda.

Meutia Amanda juga tak menampik suka dengan orang Jepang. Ia menganggap mereka punya nilai lebih.

"Tertarik untuk jadi pasangan? Tertarik sih tertarik ya, karena aku suka sama culture-nya,, memang orang-orangnya baik, mereka punya nilai integritaslah. Aku tertarik sih kalau memang ada," pungkas Manda.

(mau/aay)