ADVERTISEMENT

Round-Up

Soal Kaesang Pangarep yang Makin Berani Muncul dengan Nadya Arifta

Tim detikHOT - detikHot
Senin, 15 Nov 2021 22:02 WIB
Kaesang dan Nadya Arifta mulai go public
Soal Kaesang Pangarep yang Makin Berani Muncul dengan Nadya Arifta. (Foto: Instagram Raffi Ahmad)
Jakarta -

Setelah lama tak muncul ke hadapan publik, Kaesang Pangarep membuktikan kalau masih dekat dengan Nadya Arifta. Nama Nadya Arifta muncul dalam polemik kisah kasih antara Kasaeng dan Felicia Tissue beberapa waktu lalu.

Kabar kemunculan Kaesang dan Nadya Arifta terkuak dalam unggahan terbaru akun Instagram @raffinagita1717 hari ini. Di postingan terbarunya tersebut, Kaesang tampak main ke rumah Raffi Ahmad.

Kaesang ternyata tidak datang sendirian, namun menggandeng kekasih hatinya, Nadya Arifta.

Dia tampak mengenakan kemeja blouse bunga-bunga dengan nuansa warna biru dan jilbab pink. Nagita Slavina yang duduk di sampingnya memakai baju berwarna oranye.

"Semalam Makan Malam Di Andara Terimakasih sudah berkenan mampir ....Ditunggu Datang kembali ke Andara ....@kaesangp @donyoskaria," tulis Raffi Ahmad dalam Instagram miliknya.

Postingan itu langsung ramai dibahas banyak netizen. Mereka pun ramai-ramai berkomentar tentang Kaesang yang sudah mulai berani membawa Nadya Arifta depan banyak orang.

Postingan itu membuat ramai para netizen. Sebagian besar mengomentari Kaesang yang sudah berani go public dengan Nadya Arifta.

"Cie mas kaesang dah go public niccc," ungkap akun jer****.

"Ada pacarnya mas kaesang yg sempet viral itu ya," jelas akun leirn***.

Nama Kaesang dan Nadya Arifta menjadi perbincangan karena hubungan asmaranya. Dia disebut sebagai orang ketiga dan penyebab putusnya kisah pacaran Kaesang dan Felicia Tissue.

Padahal kala itu, Felicia dan Kaesang yang dikabarkan segera menikah hubungannya sudah kandas di tengah jalan. Kaesang juga disebut menghilang dari Felicia Tissue.

Kisah asmara Felicia Tissue saat itu juga menjadi perbincangan nasional karena viral. Keluarga Felicia Tissue juga sakit hati sampai meminta bantuan dari Presiden Jokowi.

Nadya Arifta juga bukanlah orang asing dalam lingkaran pertemanan Felicia Tissue dan Kaesang. Dia kerap menjadi MC dalam setiap acara Kaesang dan bekerja di salah satu perusahaannya.

Sebelumnya Kaesang dan Nadya Arifta juga pernah muncul ke hadapan publik saat September lalu. Kaesang mengajak Nadya Arifta jajan cakwe di pinggir jalan.

Hal tersebut terlihat saat Kaesang mencoba bus baru yang milik Persis Solo. Saat tiba di tempat tujuan, Kaesang pun turun dan diikuti Nadya Arifta di belakangnya.

Meski tidak menggandeng mesra sang kekasih, tapi Kaesang terlihat selalu ada di samping Nadya Arifta. Kaesang pun ditanya soal bagaimana rasanya mencoba bus baru milik Persis Solo.

(Baca halaman berikutnya).

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT