Rani Mukerji Akui Makin Dekat dengan Saif Ali Khan

ADVERTISEMENT

Rani Mukerji Akui Makin Dekat dengan Saif Ali Khan

Tim detikcom - detikHot
Senin, 15 Nov 2021 09:25 WIB
Rani Mukerji
Foto: (dok. ist)
Jakarta -

Rani Mukerji mengakui dirinya semakin dekat dengan Saif Ali Khan saat produksi film Bunty Aur Babli 2. Meski keduanya sudah sama-sama punya pasangan, namun chemistry di depan kamera kali ini terasa lebih intim.

Dalam Bunty Aur Babli 2, keduanya memerankan orang tua dengan satu orang anak. Di kehidupan nyata, Rani Mukerji juga sudah dikaruniai seorang anak bernama Adira dari pernikahannya dengan Aditya Chopra. Sementara Saif Ali Khan sudah punya empat anak, dua dari pernikahannya dengan Amrita Singh dan dua lainnya dari Kareena Kapoor.

Sama-sama berstatus orang tua membuat Rani Mukerji semakin merasa dekat dengan lawan mainnya itu. Bahkan lebih-lebih dari sebelumnya.

"Saif adalah satu dari lawan main favoritku dan menjadi partner dia dalam film ini benar-benar spesial. Hubunganku dengan Saif selalu berbeda dari tahun ke tahun. Dan belakangan ini juga semakin berubah karena kehadiran Adira dan Taimur," kata Rani Mukerji dikutip Hindustan Times.

"Aku sudah mengenal sosok Saif sebagai seorang ayah dari tahun-tahun sebelumnya. Tapi sejak aku jadi ibu, ini membuatku semakin merasa dekat dengannya karena kita jadi bisa mengobrol sebagai orang tua dan bicara soal anak-anak kita di antara syuting," lanjut Rani.

Rani Mukerji menikah dengan Aditya Chopra, bos perusahaan film Yash Raj Films, di tahun 2015. Sementara Saif Ali Khan punya anak pertama dari Kareena Kapoor di tahun 2016 bernama Taimur. Februari 2021 ini, Saif dan Kareena menyambut anak kedua mereka yakni Jehangis. Di pernikahan dengan Amrita Singh, Saif Ali Khan punya dua anak bernama Sara Ali Khan dan Ibrahim Ali Khan.

Rani dan Saif sudah beberapa kali dipasangkan dalam film. Sebelumnya mereka main bareng di film Hum Tum, Thoda Pyaar Thoda Magic, dan Ta Ra Rum Pum. Menurut Rani Mukerji, bekerja dengan Saif merupakan pengalaman yang sangat menyenangkan karena dia bisa membuat penampilannya jadi lebih baik.

"Saif sangat menakjubkan dalam hal komedi. Dia juga sangat natural di depan kamera terutama di hal-hal lucu yang dia lakukan dengan wajah datar. Main dengan dia membuat penampilanku di layar jadi lebih baik," kata Rani.



Simak Video "Nikita Mirzani Dipolisikan Atas Dugaan Pencemaran Nama Baik"
[Gambas:Video 20detik]
(aay/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT