Keluarga Ruben Onsu Makin Serius Kembangkan Thabenia

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 13 Nov 2021 22:09 WIB
Ruben Onsu
Foto: dok. Istimewa
Jakarta -

Setelah gerai pertamanya sukses, Ruben Onsu dan keluarga semakin yakin untuk mengembangkan bisnis kue bernama Thabenia.

Ruben Onsu baru saja membuka satu lagi gerai Thabenia di Jalan Raya Karang Tengah, Cilandak, Jakarta Selatan, pada Sabtu (13/11/2021).

Tidak sendirian, Ruben Onsu juga mendapatkan dukungan dari keluarganya. Tampak istri, Sarwendah, dan anak-anaknya, Betrand Peto, Thalia dan Thania juga ikut hadir.

Saat proses pembukaan itu, Ruben Onsu menjelaskan alasan mengapa membuka bisnis kue tersebut. Diketahui beberapa bisnis kue dari artis lainnya justru seakan meredup.

"Nggak semua juga makan kue memang, cuma ya mencoba memenuhi keinginan masyarakat gitu dengan varian menu yang beragam dari cake, roti dan masih banyak lagi," kata Ruben Onsu.

Selama ini, Ruben Onsu memang dikenal punya beberapa bisnis. Salah satu bisnis host dari program Brownies tersebut juga di bidang kuliner.

"Bagi aku, Thabenia ini adalah tantangan baru aku di bisnis," katanya.

Ruben Onsu yakin dengan menu yang ditawarkan. Apalagi, semua varian yang disajikan adalah buatan Sarwendah.

"Jadi Sarwendah buat nih menunya. Kita nggak langsung jual, dicoba dulu sama anak-anak, saya dan dia. Bagi saya, kami ini bisa mewakili rasa setiap golongan," jelas Ruben Onsu.

"Sebelum dijual anak-anak harus suka. Saya mewakili umuran saya, Sarwendah mewaikili ibu-ibu dan anak-anak mewakili umuran mereka," tutupnya.

(dar/dar)