Tangis Keluarga karena Rony Dozer Meninggal Dunia

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 11 Nov 2021 22:40 WIB
Rony Dozer saat ditemui di studio Trans TV.
Keluarga masih terpukul atas kepergian Rony Dozer Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Aktor Rony Dozer meninggal dunia. Sampai saat ini keluarga belum bisa memberikan penjelasan soal penyebab meninggalnya Rony Dozer.

Awalnya detikcom mencoba mengkonfirmasi kabar tersebut melalui nomor Rony Dozer secara langsung. Sempat tak ada jawaban, akhirnya ada seorang perempuan yang mengangkat telepon tersebut.

Perempuan yang tidak sempat menyebutkan namanya itu terdengar menangis. Tidak ada penjelasan yang diberikan. Sambil sesenggukan perempuan tersebut meminta maaf dan mengaku masih bingung.

"Maaf ya, sebentar saya masih bingung," ucap perempuan yang mengangkat ponsel milik Rony Dozer.

Kabar Rony Dozer meninggal sudah dibenarkan oleh Rency Milano. Rency Milano mengatakan dirinya memang berencana untuk pergi ke rumah Rony Dozer.

"Iya ini saya lagi mau ke rumahnya," kata Rency Milano kepada detikcom.

Sedangkan Tora Sudiro mengunggah kenangannya bersama dengan Rony Dozer. Mereka memang pernah berada dalam satu acara dan bergabung dalam Ekstravaganza.

"Pernah kita yg badannya segede gaban gini empet2an di minicooper ampe ke abisan napas Ron. pernah kita liat2an mata ketemu mata uda langsung ketawa... ngga kerasa ternyata banyak waktu yg pernah kita jalanin sama2. Trimakasih Sahabat terimakasih sudah menjadi bagian dari cerita hidup gw ama mieke RIP Rony Dozer @dozersmile75," kenang Tora Sudiro.

Tonton video "Komedian Extravaganza Rony Dozer Meninggal Dunia" di sini:

[Gambas:Video 20detik]



(pus/dar)