ADVERTISEMENT

Digilai Netizen, Istri Aktor China Ini Sempat Dibully Habis-habisan

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Kamis, 11 Nov 2021 08:24 WIB
Wang Can, istri dari aktor Du Chun.
Wang Can, istri dari aktor China Du Chun. Dok. Ist
Jakarta -

Penampilan selebriti selalu menjadi sorotan publik, termasuk keluarga hingga pasangan mereka. Seperti yang dialami oleh Wang Can, istri dari aktor China yakni Du Chun. Dirinya dijuluki sebagai istri seleb paling merakyat karena gaya berpakaiannya yang sederhana dan tak mementingkan brand.

Hal tersebut terjadi kala Wang Can mengunggah penampilannya sehari-hari di media sosial setelah banyak yang tertarik dengan kehidupannya usai menikah dengan Du Chun.

Selain wajah cantiknya yang kerap menuai pujian gaya berpakaian Wang Can juga mengundang respon positif. Apalagi saat dirinya tampil dengan celana jeans dan kaus lengan panjang berwarna pink.

Penampilan santainya itu pun mendulang pujian dari banyak netizen. Mereka senang melihat selebriti sepertinya yang tak selalu terlihat glamor dan mewah di tiap unggahannya.

"Muak melihat influencer dengan mengenakan barang-barang bermerek," tulis salah satu warganet.

"Penampilanmu menunjukkan jika kau cantik bukan karena brand-brand tersebut," tulis lainnya.

Wang Can, istri dari aktor Du Chun.Wang Can, istri dari aktor Du Chun. Foto: Dok. Ist

Du Chun resmi mengumumkan terkait pernikahannya dengan Wang Chan melalui akun Weibo pribadinya pada awal tahun 2021.
Aktor asal China yang berusia 40 tahun kini telah memiliki seorang anak.

Setelah mengetahui bahwa wanita pilihan Du Chun bukanlah dari kalangan selebriti, Wang Chan sempat terkena beberapa isu tidak enak. Hal ini terjadi saat Wang Chan membagikan foto-foto lamanya dan membandingkan dirinya sendiri di saat sebelum dan sesudah terkenal.

Foto tersebut menampilkan dirinya ketika di tahun 2018 dan penampilannya saat hamil di tahun 2021. Sayangnya, beberapa warganet justru memperhatikan bentuk wajah Wang Chan yang terlihat berbeda.

Sejak kejadian itu, ia pun dirumorkan telah melakukan operasi plastic. Tidak hanya itu, ia bahkan juga pernah diisukan telah hamil lebih dulu sebelum Du Chun menikahinya.



Simak Video "Militer Taiwan Gelar Latihan, Waspadai Serangan China"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT