ADVERTISEMENT

Round Up

Muncul Tudingan Gala Sky Dieksploitasi Demi Konten, Pihak Vanessa Angel Bersuara

Tim detikcom - detikHot
Senin, 08 Nov 2021 05:30 WIB
Artis Vanessa Angel bersama suaminya Bibi Ardiansyah saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta, Rabu, (20/1).
(Foto: Palevi/detikcom) Ada oknum yang berkicau soal Gala dijadikan bahan konten. Lewat sebuah tulisan panjang, pihak Vanessa Angel mengklarifikasi perihal hal tersebut.
Jakarta -

Meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah masih jadi perhatian masyarakat Indonesia. Terlebih nasib Gala Sky, anak pasangan tersebut, yang selamat dari kecelakaan maut di jalan tol. Netizen ingin tahu kondisi kesehatan Gala usai kecelakaan.

Pihak keluarga dan kerabat Vanessa Angel memilih buat memberitahukan kondisi Gala ke masyarakat lewat media sosial. Cara itu dinilai paling tepat untuk menghalau spekulasi dari luar sekaligus juga paling cepat.

Namun rupanya ada yang tidak senang. Ada oknum yang malah menuding bahwa Gala dijadikan bahan buat konten. Fuji, adik Bibi Ardiansyah pun buka suara. Lewat sebuah tulisan panjang dia mengklarifikasi perihal eksploitasi.

"Persoalan aku dan Fadly (adik kandung Bibi yang lain) mem-posting foto Gala, demi Tuhan aku tidak ada niat untuk eksploitasi Gala atau pun untuk ketenaran. Aku nggak bisa balas jutaan DM yang masuk ke aku nanyain kabar Gala, jadi aku update kondisi Gala lewat (Instagram) Story," kata Fuji.

Dia juga menjelaskan beberapa hal dalam tulisannya. Termasuk soal warisan dan bantuan rekan-rekan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang masuk untuk Gala.

Fuji menegaskan bahwa semua bantuan akan digunakan buat keperluan Gala. Termasuk warisan dan asuransi.

"Dan masalah warisan, asuransi, bantuan teman-teman kak Vanessa dan mas Bibi akan ditabung untuk Gala. Kami sekeluarga akan menggunakan uang tersebut hanya untuk keperluan Gala. Sejujurnya aku sangat sedih, aku nggak habis pikir dengan oknum-oknum di luar sana yang menggiring opini buruk bahkan sampai menyerang aku dan keluarga aku. Saat ini keluargaku masih berkabung, masih shock, kalau memang tidak membantu atau berkontribusi, setidaknya tolong respect-nya ya. Terima kasih," tegas Fuji.

Hal senada juga datang dari Tom Liwafa. Sebagai salah satu kerabat Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Tom Liwafa geram pada oknum yang memberi tudingan tersebut. Terlebih karena sejak kecelakaan terjadi hingga kini, oknum yang dimaksud tidak memberikan kontribusi apa pun buat keluarga mendiang atau juga buat Gala.

Simak video 'Surat Vanessa Angel Minta Tolong Titip Gala':

[Gambas:Video 20detik]



Ungkapan geram Tom Liwafa (di halaman selanjutnya)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT