ADVERTISEMENT

Denny Sumargo Akan Sumbangkan Uang Pendapatan Konten YouTube ke Vanessa Angel

Pingkan Anggraini - detikHot
Sabtu, 06 Nov 2021 18:02 WIB
Vanessa Angel meninggal dunia
Denny Sumargo Akan Sumbangkan Uang Pendapatan Konten YouTube ke Vanessa Angel. (Foto: Instagram)
Jakarta -

Belum lama ini Vanessa Angel dan suami, Bibi Ardiansyah, sempat menjadi tamu dalam konten YouTube Denny Sumargo. Pembicaraan mereka dianggap sangat menarik.

Bagaimana tidak, Bibi Ardiansyah sempat membahas ramalan mengenai umurnya saat itu. Bibi mengaku pernah diramal tak memiliki umur panjang.

Setelah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia karena kecelakaan mobil kemarin, masyarakat kemudian berbondong-bondong kembali menyaksikan pernyataan ramalan itu di channel YouTube Denny Sumargo.

Saat ini penonton konten tersebut sudah mencapai 5 juta. Denny Sumargo menegaskan akan menyumbangkan uang hasil konten itu pada keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

"Ya kemarin saya cek itu penontonnya itu meningkat ya dari 4 juta sekarang 5 juta lebih," tutur Denny Sumargo, saat ditemui di Taman Makam Islam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Memungkinkan adsense tambahannya akan saya sumbangkan kepada keluarganya sih. Ya, untuk uang dukalah," lanjutnya lagi.

Bagi Denny Sumargo, kejadian yang menimpa Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah ini memang tak terduga. Kesedihan karena kehilangan sosok Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah pun menyelimuti diri Denny Sumargo.

"Karena bagaimanapun siapa sih yang pengin berita sedih ya. Cuma namanya hidup, kita nggak pernah duga," tuturnya lagi.

Denny Sumargo mengaku tak percaya ketika pertama kali mendapat kabar Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia karena kecelakaan. Ia berpikir hal itu hanya berita bohong.

Namun rupanya banyak orang mendapatkan kabar saat itu korban kecelakaan di Tol Jombang, Jawa Timur adalah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Saat itu Denny Sumargo langsung drop. Kesedihannya pecah saat itu juga.

"Awalnya saya pikir 'oh ini hoaks kali ya' karena mungkin masih berita ya. Setelah beberapa waktu saya lagi syuting, itu ramai orang bicara. Wah ngedrop langsung saya, tiba-tiba sedih," tegas Denny Sumargo.

Simak video 'Podcast-nya Viral karena Vanessa-Bibi, Ini Kata Denny Sumargo':

[Gambas:Video 20detik]



(pig/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT