ADVERTISEMENT

Tubagus Joddy Diduga Bukan Pertama Kali Kecelakaan dengan Mobil Vanessa Angel

Desi Puspasari - detikHot
Sabtu, 06 Nov 2021 12:46 WIB
Polisi memeriksa mobil Vanessa Angel di kantor Satlantas Polres Jombang. Pemeriksaan ini untuk mengungkap penyebab kecelakaan tersebut.
Tubagus Joddy Diduga Bukan Pertama Kali Kecelakaan dengan Mobil Vanessa Angel. (Foto: Enggran Eko Budianto)
Jakarta -

Sosok Tubagus Joddy yang menjadi sopir Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah dalam kecelakaan maut terus disorot. Joddy juga akan diperiksa polisi pada hari ini.

Media sosial Tubagus Joddy pun terus jadi sorotan. Banyak yang menduga selain menghapus story terakhirnya yang memperlihatkan kondisi jalanan sesaat sebelum kecelakaan, Joddy juga menghapus banyak komentar.

Salah satu komentar yang jadi sorotan, beberapa netizen mengingat momen saat Bibi mengaku harus membeli spion baru mobilnya yang rusak karena insiden yang dilakukan Joddy.

"Inget ga jod? ketika papi gala pernah sgin u bawa mobil sama dia terus kaca mobil nya tersenggol truk dan itu mami gala yg beli baru dan mami gala jg sgin. tapi di situ u ketawa, u pernah mikir ga itu nyawa? w khawatir dan feeling ga enak saat itu, w kasian sama gala dia masih umur 1 tahun lebih tapi u ga mikir bawa mobil ngebut padahal di dalam mobil ada 1 keluarga. w gabisa nuduh u kalo itu kelalaian u atau takdir, semoga, kak vanessa angel dan kak bibi tenang di Surga, aminn," tulis akun @cla****.

Beberapa netizen lainnya juga langsung mengingat kejadian tersebut. Mereka cerita soal Tubagus Joddy yang nyetir di tol dan mobil Pajero milik Vanessa Angel bersenggolan dengan truk.

"Ini gw pernah lihat storynya juga pas papi bibi mami vanes baru beli Pajero itu, si Joddy nyerir di tol kaca spion kesenggol truk. Papi Bibi bilang, Jod ati2 dong lo nyetirnya gimana sih, udah kena tu spion gw kemarin, ni mau lo lecetin lagi mobil gw, mana baru beli," balas akun @harl***.

Ada juga yang mengingat story Bibi ketika menasihati Joddy agar hal serupa tak terjadi lagi. Pajero putih memang belum lama dibeli oleh Vanessa Angel dan Bibi dari hasil kerja keras mereka merintis bisnis usai terpuruk.

"Iya trs ka bibi juga bilang "ati2 jod jadiin pelajaran ya" Dan si Jodu suma ketawa kayak merasa ga bersalah gtuu mungkin karna dia merasa dianggap orang yg penting di keluarga itu kali ya," balas akun lainnya.

"Dulu liat igs kak bibi katanya abis beliin spion mobil barunya karna spion sblmnya di hancurin sm joddy pas lg bawa mobil. Entah itu nabrak atau gmn," sambung netizen lainnya.

Di halaman selanjutnya, beralasan masih ngantuk Tubagus Joddy tak mau diperiksa semalam minta hari ini.

Simak video 'Keluarga Ungkap Kepribadian Sopir Vanessa Angel-Bibi Selama Bekerja':

[Gambas:Video 20detik]



Kasat Lantas Polres Jombang AKP Rudi Purwanto mengatakan seharusnya Tubagus Joddy diperiksa Jumat (5/11) malam. Akan tetapi, pria yang menjadi fotografer brand fesyen Vanessa Angel itu tak bersedia.

Tubagus Joddy beralasan masih mengantuk dan meminta untuk diperiksa pagi ini.

"Malam ini dia tidak bersedia karena masih mengantuk, kalau besok pagi baru dia bisa," kata AKP Rudi Purwanto, Jumat (5/11) malam.

Pemeriksaan Tubagus Joddy akan dilakukan di RS Bhayangkara Surabaya. Joddy bakal diperiksa oleh penyidik dari Satlantas Polres Jombang.

Diketahui Tubagus Joddy mengalami luka ringan dalam kecelakaan yang merenggut nyawa Vanessa Angel dan Bibi itu. Lewat keterangan polisi, Joddy mengaku mengantuk dan membuat mobil oleng.

Saat ini Tubagus Joddy di rumah sakit juga dijaga oleh pihak polisi. Tubagus Joddy dirawat di Rumah Sakit Kertosono Nganjuk dan sudah dalam keadaan sadar.

Dokter bedah dari RSUD Kertosono, Nganjuk, dr Kurniawan Eko, menyebut Tubagus Joddy hanya mengalami luka ringan.

"Sopir di-rontgen tidak ada patah tulang, tidak ada lecet," kata dr Kurniawan Eko di RSUD Kertosono Nganjuk.

(pus/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT