ADVERTISEMENT

Round Up

Nasib Tubagus Joddy Usai Kecelakaan Maut Vanessa Angel dan Bibi

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 06 Nov 2021 05:30 WIB
Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah telah dimakamkan di Jakarta. Pasangan itu dimakamkan dalam satu liang lahad dan kini berdampingan selamanya.
(Foto: Pradita Utama) Usai kecelakaan, Joddy, Gala, dan Siska masih harus berada dalam pengawasan pihak rumah sakit di Surabaya. Joddy selaku pengemudi akan diperiksa polisi.
Jakarta -

Tubagus Joddy adalah sosok yang duduk di balik kemudi mobil Pajero yang mengalami kecelakaan dan menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Adriansyah. Mobil itu juga ditumpangi oleh Gala, anak Vanessa-Bibi, dan Siska yang merupakan pengasuh Gala. Nasib Tubagus Joddy kini jadi sorotan.

Usai kecelakaan, Joddy, Gala, dan Siska masih harus berada dalam pengawasan pihak rumah sakit di Surabaya. Mereka harus tinggal selama beberapa waktu ke depan untuk dilakukan observasi. Sehingga dalam proses pemakaman Vanessa Angel dan Bibi yang dilakukan Jumat (5/11/2021) di Jakarta, ketiganya tidak hadir.

"Belum boleh ke Jakarta karena masih diobservasi," terang Milano Lubis, pengacara dari Vanessa Angel dan Bibi.

Tubagus Joddy juga akan diperiksa oleh polisi sebagai pengendara mobil Pajero tersebut. Namun proses pemeriksaan masih harus menunggu kondisi Joddy membaik hingga normal lantaran menurut pihak rumah sakit dia masih trauma.

Sosok Joddy terbilang dekat dengan keluarga Vanessa Angel. Dia sudah dua tahun bekerja sebagai salah satu orang kepercayaan Vanessa Angel dan Bibi. Namun pihak keluarga besar Bibi, diwakili oleh Faisal yang merupakan ayah Bibi, sempat meragukan Joddy sebagai sopir buat perjalanan jauh.

"Ya ini anak muda, saya pernah kritik juga dulu, kamu percayakan anak muda perjalanan jauh nggak ngeri? Saya sempat ngomong waktu itu. Sempat gantian, nggak dilepaskan aja waktu itu. Tapi dia bawa mobil," tutur Faisal kala ditemui di kediaman Vanessa Angel dan Bibi di hari pemakaman.

Kondisi Joddy tidak mengalami lecet dan patah tulang dari kecelakaan tersebut. Ketika ditanya polisi, Joddy memberikan keterangan bahwa dirinya sempat mengantuk sehingga kecelakaan terjadi.

Joddy menjadi sorotan juga lantaran unggahannya ke Instagram Story sesaat sebelum kecelakaan. Namun unggahan itu sudah dihapus.

Simak video 'Polisi Berencana Periksa Sopir Mobil Vanessa Angel Malam Ini:

[Gambas:Video 20detik]



Isi unggahan Joddy (di halaman selanjutnya)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT