Pertanyaan Terakhir Vanessa Angel, Buat Semua Berduka dan Tak Percaya

tim detikHOT - detikHot
Kamis, 04 Nov 2021 16:20 WIB
Artis Vanessa Angel bersama suaminya Bibi Ardiansyah saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta, Rabu, (20/1).
Pertanyaan terakhir Vanessa Angel buat ras duka makin mendalam Foto: Palevi/detikcom
Jakarta -

Sebelum mengalami kecelakaan, Vanessa Angel sempat mengunggah Instagram Story. Dalam unggahannya itu, Vanessa Angel memberikan pertanyaan pada netizen.

"Ada yg bisa tebak aku mau kemana?" itulah pertanyaan yang diunggah oleh Vanessa Angel beberapa jam yang lalu.

Unggahan itu membuat rasa duka atas kepergian Vanessa Angel dan Bibi semakin mendalam. begitu juga rekan-rekan artis yang mengenal pasangan tersebut.

"Aku masih ga percaya. Tapi tuhan berkata lain.. Sekarang aku tau kalian berdua pergi kemana Kalian ber 2 tenang di sana yah," ucap Nikita Mirzani.

"Selamat jalan @vanessaangelofficial @bibliss dipersatukan tuhan untuk selamanya, RIP," ucap Ajun Perwira.

Banyak dari para artis tak percaya dengan berita meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi. Malam hari sebelum kejadian, Vanessa Angel dan Bibi masih menghadiri acara salah satu produk skincare dan berbincang dengan banyak artis dan tamu undangan.

Celine Evangelista juga masih belum bisa percaya menerima kenyataan Vanessa Angel dan Bibi meninggal dunia.

"Conk.. dimana sih?!! Gw masih mau positive thinking selama belum liat langsung nengg semalem kita ngbrol2 masih ketawa2..kan mau janjian ketemuan kita," tulis Celine Evangelista memperlihatkan foto dirinya memeluk Vanessa Angel.

"Innalilahi wainnailaihi Rojiun .. Masih blm percaya.. Semoga diterima semua amal ibadahnya dan dihapuskan segala dosa2nya ..," kata Baim Wong.

"Semua itu nga bisa ketebak kalian pergi begitu cepat," ungkap Ivan Gunawan.

"Ya Allah @vanessaangelofficial @bibliss chat terakhirmu tgl 22 oktober mau main ke rumah n aq pas ga ada di rmh ya Allah ga nyangka ya Allaaaaahhh semoga Allah melapangkan jalan kalian, memberikan surga terindah utk kalian, mengampuni smua dosaa dan menerima smua amal ibadan kalian, kalian orang2 baik," kenang Ussy Sulistiawaty.

"Bismillahirrahmanirrahim Tidak percaya dengan apa yg terjadi.. Namun.. Tidak ada yang tau kapan ajal kita tiba.. aku, kamu, dia dan kita semuanya tidak bisa mengelak dari ketetapan Allah yang satu ini. Innalillahi wainnailaihi roji'uun Semoga @vanessaangelofficial beserta para korban meninggal kecelakaan di jalan tol Nganjuk meninggal dalam keadaan husnul khotimah. Aamiin ya Allah," ucap Mulan Jameela.

Simak video 'Postingan Vanessa Angel Sebelum Tewas Kecelakaan':

[Gambas:Video 20detik]



(pus/wes)