ADVERTISEMENT

Dibawa ke Rumah Sakit, Anak Larissa Chou dan Alvin Faiz Kenapa?

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Kamis, 04 Nov 2021 12:20 WIB
Larissa Chou
Anak Larissa Chou dan Alvin Faiz sakit apa? Foto: Febri/detikHOT
Jakarta -

Beberapa waktu lalu, anak Larissa Chou dan Alvin Faiz, Yusuf, dibawa dan menjalani beberapa pemeriksaan di salah satu rumah sakit. Kenapa?

Tentu saja hal ini banyak mendapatkan pertanyaan dari netizen. Larissa Chou juga sempat memposting saat Yusuf dibawa dan menjalani pemeriksaan di rumah sakit tersebut.

Tapi sayang, postingan itu sudah dihapus oleh Larissa Chou. Ada salah satu unggahan dari Larissa Chou yang mengatakan jika semuanya akan baik-baik saja.

"Everything is gonna be okay... nak," ungkap Larissa Chou dalam Instagram miliknya.

Postingan itu langsung mendapatkan banyak dukungan dari netizen. Banyak dari mereka yang memberikan dukungan kepada Larissa Chou dan menyebutnya sebagai perempuan yang hebat.

"Perempuan yang masih sanggup dan kuat berdiri tegak setelah pengkhianatan insha Allah dia akan jadi perempuan tangguh tanpa mengeluh tanpa menangis dan derajatnya di angkat oleh Allah SWT.. Larissa, u deserve better.. Sehat terus ya, kuat dan hebat untuk Yusuf.. Kamu ibu yang luar biasa," ungkap akun han***.

"Yusuf anak Sholeh jaga in mama ya ..Mama sayang Yusuf Mama yg jaga in Yusuf sejak dari perut Mama," beber akun keir***.

"Hayy anak pintar, miss u yusuf sehat2 ya sayangg," papar akun orl***.

"Yusuf Anak Sholeh nya Mama sehat selalu y kalian berdua," kata akun iejh***.

Dalam Instagram Stories miliknya, Larissa Chou mengatakan tidak bisa memberitahukan sakit apa yang diidap Yusuf. Ia mengatakan bahwa tidak semua tentang dirinya dan Yusuf harus diberitahu di media sosial.

"Bacain dm yang nggak berhenti-henti masuk masyaallah. Followers aku baik-baik banget. Maaf aku nggak bisa kasih tau Yusuf sakit apa... karena ya nggak semua harus diposting di media sosial bukan?" tulis Larissa Chou.

Larissa Chou meminta doa kepada semua orang untuk memberikan doa yang terbaik untuk Yusuf.

"Doakan saja yang baik untuk Yusuf ya," jelasnya lagi.

"Kalau mengatasi Yusuf yang spesial (telat bicara) aku berusaha yang terbaik sebisa aku untuk perkembangan Yusuf. Usaha dan doa nggak akan nihil. Allah itu Maha Baik kok," ungkapnya lagi.



Simak Video "Larissa Chou Tegaskan Sudah Tak Ada Komunikasi dengan Alvin Faiz"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT