Sultan Bebas! Rininta Christabella Honeymoon Ala Kate Middleton

ADVERTISEMENT

Sultan Bebas! Rininta Christabella Honeymoon Ala Kate Middleton

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 03 Nov 2021 18:19 WIB
Rininta Christabella, BJ Habibie
Foto: dok. Istimewa
Jakarta -

Bulan lalu, dr Rininta Christabella menikah dengan seorang pria asal Jerman, dr Ullerich. Miss Indonesia 2010 asal DKI Jakarta itu akan menjalani bulan madu ke tempat spesial.

Rininta Christabella menyebut dirinya dan sang suami akan bertolak ke Seychelles. Negara tersebut memang tidak begitu populer sebagai salah satu tujuan bulan madu.

Namun Rininta Christabella punya asalan mengapa ingin pergi ke sana. Ia menyebut destinasi bulan madunya itu terinspirasi dari pasangan Kate Middleton dan Pangeran William.

"Saya nggak mau mainstream, kayak Maldives sama Bora-bora sebenarnya juga cantik tapi sudah mainstream. Dan alasan kedua karena Kate Middleton adalah inspirasi saya dari wedding, pemilihan kalung, gaun pernikahan dan sampai lokasi honeymoon dia," ungkap Rininta Christabella dalam sebuah kesempatan di Jakarta.

"Kate Middleton dan Pangeran William sempat bulan madu ke Seychelles. Lokasinya memang tidak seramai Maldives tapi lebih mahal dari Maldives. Cuma saya lihat memang Seychelles sangat bagus, punya penawaran wisata yang tidak dimiliki di Maldives dan Bora-bora," lanjutnya memberikan alasan.

Rencananya, Rininta Christabella bakal bertolak menuju Seychelles pada pekan ini. Di sana, mereka akan menghabiskan waktu hingga 2 minggu.

Bermalam berhari-hari di lokasi spesial tentu memakan biaya yang tidak sedikit. Ia juga sudah menyiapkan semuanya, termasuk jadwal perjalanan selama di sana hingga informasi soal pandemi COVID-19.

"Kalau tidur di hotel biasa memang Rp 30-50 juta. Cuma kita pilihnya hotel bintang lima semua sih, satu malam sekitar 1.000 Euro dan kita di sana selama 14 hari," beber Rininta Christabella.

"Jadi di Seychelles ada khusus wisata yang bisa lihat sunset, kita bisa sewa helikopter pribadi muter-muter gitu buat lihat sunset saja. Ini lagi ditanya masih bisa apa nggak wisata yang pakai helikopternya, karena kemarin sempat tutup karena COVID-19. Semoga masih bisa ya karena baru mau buka lagi setelah lockdown," sambungnya.

(dar/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT