Olla Ramlan sampai Ririn Ekawati Ngumpul, Nindy Ayunda Kok Nggak Diajak?

ADVERTISEMENT

Olla Ramlan sampai Ririn Ekawati Ngumpul, Nindy Ayunda Kok Nggak Diajak?

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Rabu, 03 Nov 2021 10:20 WIB
Ririn Ekawati ngumpul bareng Olla Ramlan
Olla Ramlan ngumpul tanpa Nindy Ayunda. Foto: Instagram Ririn Ekawati
Jakarta -

Olla Ramlan, Ririn Ekawati, Ashanty dan juga Ussy Sulistiawaty terlihat ngumpul. Hal tersebut terlihat dalam Instagram miliknya.

Dalam Instagram miliknya, Olla Ramlan memperlihatkan saat dirinya bersama dengan sahabat-sahabatnya itu. Mereka pun duduk bersama sambil menyantap makanan.

"Finally, setelah sekian purnama..... Thank you @vienam for having me," tulis Olla Ramlan dalam Instagram miliknya.

Tak hanya Olla Ramlan yang memposting kebersamaan itu. Tapi Ussy Sulistiawaty, Ashanty dan juga Ririn Ekawati memposting kebersamaan itu dalam Instagram masing-masing.

Dalam keterangannya, mereka mengucapkan terima kasih atas undangan ulang tahun teman mereka.

[Gambas:Instagram]



"Thank you for the lunch ya nengky @vienam always happy, healthy n successful @ashanty_ash @riniyulianti @ollaramlan @ussypratama," ungkap Ririn Ekawati.

Dalam postingan itu, yang menjadi perhatian adalah ketidakhadiran Nindy Ayunda. Padahal seperti diketahui, Nindy Ayunda sebelumnya juga terlihat menjadi bagian dari persahabatan Olla Ramlan hingga Ririn Ekawati ini.

"Nindi mana?" komen akun yun***.

"Kurang Bu Nindy,biasa nya barengan ber5," beber akun vcekr***.

"Ka Nindi nya kmna ??msih brntem ya," ungkap akun keir***.

Beberapa waktu sebelumnya, heboh kasus Olla Ramlan yang diomongin dari belakang oleh Nindy Ayunda. Kabar ini pun banyak menyita perhatian orang.

Olla Ramlan sendiri mengatakan tahu jika Nindy Ayunda membicarakan dirinya di belakang. Ia mengatakan sudah memaafkan Nindy Ayunda. Tapi Olla Ramlan sampai saat ini belum memutuskan apakah bisa bertemu dengan Nindy Ayunda atau tidak.

Sedangkan Nindy Ayunda mengatakan ingin sekali bertemu dengan Olla Ramlan. Ia ingin berusaha menjelaskan tentang apa yang sebenarnya terjadi.

"Jadi aku sudah katakan kalau 'Mami Olla, I need your time' maksudnya 'kalau kamu sudah siap, kamu kasih tahu aku ya' awalnya 'iya sayang, gini segala macam'. Sampai tiga atau empat kali, aku masih ingat itu kalau nggak salah bulan Maret kalau nggak salah atau April," kata Nindy Ayunda.



Simak Video "Korban Kasus Nindy Ayunda Kembali Diperiksa di Polres Jaksel"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT