Hana Hanifah Muak Dituduh Terus Minta Bayaran di Podcast Deddy Corbuzier

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 02 Nov 2021 20:42 WIB
Hana hanifah muak dituduh minta bayaran di podcast Deddy Corbuzier
Hana Hanifah muak sudah klarifikasi masih dituduh minta bayaran di podcast Deddy Corbuzier Foto: Febri/detikHOT
Jakarta -

Hana Hanifah dituding netizen sebagai sosok yang dimaksud Deddy Corbuzier soal artis yang minta bayaran untuk menjadi bintang tamu podcast. Hana Hanifah menegaskan itu bukan dirinya.

Meski sudah klarifikasi di laman media sosialnya, netizen tetap menyudutkan Hana Hanifah. Kini, Hana Hanifah kembali menegaskan tidak pernah meminta bayaran untuk mengisi podcast Deddy Corbuzier.

"Itu bukan aku. Aku kan sudah klarifikasi, itu bukan aku. Tapi mungkin netizen mengarah ke aku karena banyak kan yang podcast sama Om Deddy. Padahal aku sama Om Deddy baik-baik saja," kata Hana Hanifah di gedung Transmedia, Mampang, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (2/11/2021).

Bahkan Hana Hanifah mengaku sudah mengklarifikasi di Instagramnya dan mencantumkan jawaban dari Deddy Corbuzier. Dia juga memastikan datang ke podcast Deddy Corbuzier dengan melakukan barter konten.

"Dan aku tidak menerima bayaran, pure untuk podcast barter konten gitu. Jadi nggak nerima bayaran. Aku juga sudah posting di Instagram aku," tegasnya.

Sebelumnya sempat ramai diduga Hana Hanifah yang dimaksud sebagai artis yang meminta bayaran yang meminta bayaran saat diundang Deddy Corbuzier . Hana Hanifah merasa terganggu, terlebih lagi dia tak mau memberikan klarifikasi lagi karena tak merasa melakukan apa yang dituduhkan netizen mengenai hal itu.

"Pertama aku nggak mau klarifikasi karena aku nggak merasa. Tapi lama-lama juga enek ya dikata-katain. Tapi aku izin dulu, 'Om ini lagi ramai ini yang dimaksud aku apa bukan?' Karena aku nggak menerima bayaran. Om Deddy ngomong bukan aku," pungkasnya.

Dalam klarifikasinya di Instagram Story, Hana Hanifah bingung mengapa isu tersebut bisa menyeret namanya. Dalam klarifikasinya itu Hana Hanifah juga memperlihatkan isi direct message dari Deddy Corbuzier yang mengamini pembelaan Hana Hanifah.



Simak Video "Hana Hanifah Bantah Minta Bayaran saat Tampil di Podcast Deddy Corbuzier"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/pus)