ADVERTISEMENT

Malu, Jamie Dornan Pilih Ngaku Tukang Kebun Tiap Kencan

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 02 Nov 2021 13:48 WIB
Pemotretan Mesra Shin Min Ah dan Jamie Dornan Kembali Viral
Pemotretan Jamie Dornan dan Shih Min Ah yang kembali viral. Dok. Elle Korea
Jakarta -

Bintang Fifty Shades of Grey, Jamie Dornan, ternyata punya kisah unik mengenai percintaannya. Pria yang mengawali karier sebagai seorang model tersebut tak pernah mau menceritakan pekerjaan aslinya saat berkencan.

Ia mengaku malu dengan pekerjaannya sebagai model. Sehingga ia kerap berbohong dan mengaku-ngaku sebagai tukang kebun hingga pegawai Google.

"Tiap kali aku berkencan atau bertemu dengan seorang gadis di pub atau mana pun juga, aku akan mengatakan jika diriku adalah tukang kebun atau pegawai Google. Apa saja selain mengaku jika dirinya adalah model," tuturnya dalam wawancara bersama British GQ.

Jamie Dornan bahkan mengaku hingga saat ini ia masih merasa aneh tiap kali harus berpose di depan kamera. Padahal pekerjaan tersebut sudah dilakoninya sejak 2003 lalu sebelum akhirnya memilih terjun ke dunia seni peran pada 2006.

Ia pun terang-terangan mengaku tak menyukai dunia modelling.

"Aku tak suka (modelling) dan aku masih tak menyukai orang memotretku. Aku merasa hal itu sungguh aneh. Aku merasa hal yang asing rasanya. Tak enak jika kau disuruh untuk memutar dan menggerakan kepalamu seperti itu ada per-nya," ungkapnya.

Pada akhir tahun lalu, ia juga sempat dituding oleh penggemarnya jika dirinya telah memiliki anak bersama Dakota Johnson yang menjadi lawan mainnya itu.

Bahkan sang penggemar sampai mengirimkan surat berupa kolase foto seorang anak yang dituding sebagai buah hati keduanya.

"Seseorang mengatakan itu adalah anak saya, dan istri saya harus tahu bahwa saya punya seorang anak berusia 7 tahun sekarang ini," ungkapnya pada E!.

"Dia bilang, Dakota Johnson melahirkan bayi ini saat kami membuat film Fifty Shades pertama. Isu ini membuat saya dan Dakota penasaran, meski itu agak aneh," kata Jamie Dornan.

Padahal Jamie Dornan sudah menikah dengan Amelia Warner yang berprofesi sebagai seorang musisi. Keduanya bertemu pada 2010 lalu dan memutuskan untuk menikah pada 2013.

Kini mereka telah dikaruniai tiga orang putri dan memilih untuk tak banyak mengunggah kehidupan pribadi mereka di media sosial ataupun pada media.

"Tak ada yang berubah pada hidup kami sejak Fifty Shades (of Grey). Perubahan terbesar karena kami memiliki anak. Kami kini lebih memilih tinggal di Cotswolds daripada London," ujar Amelia pada the Independent.



Simak Video "3 Film Indonesia dengan Penonton Terbanyak di Pertengahan Tahun 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT