Ivan Gunawan Mau Bertemu Satu Keluarga yang Kena Tipu Puluhan Juta Demi Dirinya

ADVERTISEMENT

Ivan Gunawan Mau Bertemu Satu Keluarga yang Kena Tipu Puluhan Juta Demi Dirinya

Tim detikcom - detikHot
Senin, 01 Nov 2021 07:49 WIB
Jakarta -

Belum lama ini dalam sebuah video yang tersebar di media sosial, ada satu keluarga mengaku kena tipu demi bisa bertemu dengan Ivan Gunawan. Ivan Gunawan pun akhirnya memberikan tanggapan.

Dilansir dari Insert Investigasi, Ivan Gunawan memberikan komentar soal viral satu keluarga kena tipu sampai harta ludes hanya demi bertemu dengannya.

"Aku sih sangat menyayangkan banget, kenapa orang itu segitu mudahnya mau ketemu aku dengan harus bayar puluhan juta gitu, hanya untuk sekadar bertemu gitu," kata Ivan Gunawan.

Ivan Gunawan merasa sangat tidak mungkin dirinya menarifkan harga sampai puluhan juta rupiah hanya untuk bertemu. Kecuali itu ada kaitannya dengan urusan pekerjaan.

"Mungkin kalau aku suruh MC kawinan atau MC ulang tahun mungkin masuk akal ya. Tapi kalau nggak ada (apa-apa), ujuk-ujuk disuruh bayar aku rasa dalam hidup aku saja, aku belum pernah melakukan itu. Orang kalau mau ketemu aku kapan saja, disaat waktu aku ada ya silakan saja," tukas Ivan Gunawan.

Ivan Gunawan menuturkan dirinya bisa ditemui di tempat-tempat usahanya. Dirinya akan sangat dengan senang hati bertemu dengan penggemar yang datang bila tepat dengan waktu dirinya berada di tempat tersebut.

"Lagi pula aku punya cafe, punya butik, aku punya salon, sebenarnya sangat gampang mau ketemu aku, tinggal datang saja ke toko aku, tinggal datang aja ke salon aku, very easy. Apalagi kalian sebagai penggemar pengin di-make over sama aku, di make up-in sama aku itu akses yang mudah," tuturnya.

Dia pun sempat merasa percaya tidak percaya ada penggemar yang rela sampai menggelontorkan puluhan juta rupiah untuk bisa bertemu dengannya.

"Jujur ya ini benar nggak sih. Kok bisa sih sampai segitunya. Aku nggak percaya. Aku bergaul sama siapapun, mau klien ku yang kaya raya, mau kaya sultan sekalipun aku nggak pernah menarifkan untuk bertemu aku dengan bayaran," ungkapnya.

"Aku sedih banget masyarakat biasa bisa mengeluarkan koceknya bisa tertipu dengan uang segitu banyak. Kemarin dari manajemen youtube aku, MOP channel aku juga lagi cari keberadaan anak itu di mana. Aku mau ketemu dan tahu kronologinya gimana," kata Ivan Gunawan.

Dalam video tersebut dituliskan satu keluarga itu menggelontorkan emas seharga Rp 40 jutaan, ponsel, dan juga uang Rp 2 juta untuk bisa bertemu dengan Ivan Gunawan.

(pus/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT