Rencana Babymoon Atta Halilintar-Aurel Hermansyah, Turki atau Portugal?

Hanif Hawari - detikHot
Minggu, 31 Okt 2021 08:43 WIB
Aurel Hermansyah hamil anak perempuan
Foto: dok. Instagram Aurel Hermansyah
Jakarta -

Usia kandungan Aurel Hermansyah saat ini sudah memasuki bulan kelima. Sang suami Atta Halilintar pun merencanakan perjalanan babymoon untuk menyenangkan hati istrinya tersebut.

Ada beberapa destinasi yang diincar Atta Halilintar untuk melaksanakan babymoon. Perjalanan tersebut pun sekaligus untuk kumpul-kumpul anggota keluarga.

"Apakah ke Turki, Portugal atau ke Timor Leste gitu kan semua masih rencana," ujar Atta Halilintar saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (30/10/2021).

"Iya bisa dibilang sekalian babymoon sekalian bonding keluarga kan ada akhir tahun supaya bisa bareng-bareng. Ke dalam negeri dulu juga nggak apa-apa yang penting kan kebersamaan," sambungnya lagi.

Persiapan Aurel Hermansyah dalam menghadapi persalinannya pun disebut sudah matang. Namun, persiapan tersebut berfokus pada kesehatan ibu dan bayi di dalam kandungannya.

"Baguslah persiapannya ya, sampai hari ini masih progress. Sekarang kan udah 5 bulan masih 4 bulan lagi. Jadi persiapan belum gimana-gimana banget, lebih jaga kesehatan aja sih," kata Atta Halilintar.

Sebagai ayah, Atta Halilintar hanya bisa memantau dan mendoakan yang terbaik untuk istri dan calon buah hatinya. Ia pun mengaku berbahagia ketika mengintip keadaan sang anak lewat USG ataupun mengelus perut Aurel Hermansyah.

"Senenglah ya. Udah bisa lihat langsung kan sekarang kan udah lebih jelas. Ya berdoa yang terbaiklah untuk baby-nya," katanya.

"Pada saat itu, dihari itu aku lihat dan terharu lah bisa ngerasain langsung kan. Bisa pegang-pegang perut istri," ucap Atta Halilintar.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar resmi menikah pada 3 April 2021. Aurel Hermansyah sempat mengalami keguguran sebelum akhirnya mengandung buah cintanya bersama sang suami Atta Halilintar pada saat ini.



Simak Video "Atta Halilintar Salut dengan Perjuangan Aurel saat Melahirkan "
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/dal)