Round-Up

SDA: Wajah Baru Warkopi

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 31 Okt 2021 05:30 WIB
Alfin Warkopi
Foto: Instagram @alfindk
Jakarta -

Warkopi, yang terdiri dari Sepriadi, Dimas, dan Alfin, resmi membubarkan diri. Walaupun begitu, mereka tetap tergabung dalam satu grup yang sama.

Melalui media sosial Patria TV, Sepriadi, Dimas, dan Alfin muncul dalam salah satu unggahan. Terdapat tulisan yang menyebut Warkopi kembali sebagai SDA.

Mereka akan kembali dengan merilis video melalui akun YouTube Patria TV berjudul SDA Daily Vlog.

"COMING SOON "SDA DAILY VLOG" semoga kalian bisa terhibur dan bisa support konten dari SDA daily vlog. Yuk pantengin terus jangan sampai ketinggalan hanya di channel YouTube Patria TV. TOP DAH #SDA #dailyvlog #patriatv #Topdah," tulis akun Instagram Patria TV.

Sebelum resmi menjadi SDA, Sepriadi, Dimas, dan Alfin sebelumnya dikabarkan menggunakan nama lain. Ide awalnya dari Dimas untuk menggabungkan nama daerah tempat tinggal mereka bertiga menjadi Taciman.

"Sedikit meluruskan, sebenarnya itu Taciman tuh ide saya sendiri. Kayak pada nanya, kepikiran nggak sih kira-kira nama barunya apa. Nah, saya main nyeletuk aja Taciman," ujar Dimas.

"Taciman itu singkatan Tasik Cipadu Matraman yang jadi tempat-tempat kita tinggal tapi officially bukan untuk kita ya cuma iseng gitu ide sekilas," lanjutnya.

Sementara itu, kembalinya Warkopi sebagai SDA didukung oleh publik yang mengikuti mereka di Instagram. Banyak yang meninggalkan komentar di postingan Patria TV berisi ucapan semangat.

"Terima kasih ya buat semuanya dan mohon maaf nggak bisa balas satu persatu," ucap Sepriadi untuk semua yang mendukungnya.

"Bismillah," tulis Alfin. "Gass pantengin terus channelnya @patriatv," tulis Dimas.

Warkopi resmi dibubarkan pada 13 Oktober 2021. Walaupun begitu, Sepriadi, Dimas, dan Alfin masih tetap bersemangat untuk berkarier bersama hingga membentuk SDA.



Simak Video "Warkopi Ganti Nama Jadi Taciman? "
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)