Round-Up

Wirda Mansur Merendah saat Dijodohkan dengan Putra Syekh Ali Jaber

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 30 Okt 2021 22:04 WIB
Gaya Busana Muslim Wirda Mansur
Foto: Instagram @wirda_mansur
Jakarta -

Wirda Mansur, putri Ustaz Yusuf Mansur, belum lama ini dikabarkan dijodohkan dengan putra mendiang Syekh Ali Jaber, Hasan. Wirda pun akhirnya angkat bicara.

Saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Wirda Mansur menyebutnya hanya bercandaan saja. Ia tak mau menanggapi dengan serius.

"Kayaknya itu beritanya sudah lama banget, ya. Cuma bercanda saja," ungkap Wirda Mansur.

Ia malah menyebut dirinya tak pantas untuk menjadi pendamping Hasan. Menurutnya, putra Syekh Ali Jaber tersebut layak mendapatkan perempuan yang jauh lebih baik darinya.

Lagipula, saat ini Wirda Mansur masih belum memikirkan soal jodoh. Ia masih ingin mengembangkan bisnisnya.

"Kalau aku sendiri sih belum tertarik nikah muda, karena masih enjoy sama kesendirian. Masih pengin fokus sama kerjaan," jelasnya.

"Yang deketin banyak, cuma gimana, ya? Belum lah," tambah Wirda Mansur lagi.

Dalam kesempatan yang sama, Wirda Mansur tak punya banyak kriteria. Ia hanya berdoa agar didekatkan dengan pria yang didambakan.

"Kita minta doanya pastinya yang soleh, karena urusan jodoh ini kan harus teliti, ya. Karena jodoh itu penentuan surga neraka juga, kan. Kalau kita salah-salah pilih jodoh kan gimana," tambah Wirda Mansur.

"Jadi harus minta pertolongan sama Allah pastinya. Biar dapat jodoh yang terbaik," pungkasnya.

Al Hasan atau Hasan Ali Jaber adalah putra pertama Syekh Ali Jaber. Ia merupakan anak dari hasil pernikahan sang ayah dengan Umi Nadia, perempuan asli Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Diketahui, saat ini Hasan bersama ibunya tinggal di Lombok dan membuka usaha susu kurma di Lombok. Susu kurma tersebut diberi merk Queen Naya.

Sebelumnya, Hasan juga sudah memberi tanggapan soal kabar dirinya dijodohkan dengan Wirda Mansur. Dalam Channel YouTube Cerita Untungs, ia menyebut Wirda adalah sosok yang baik.

"Insyaallah. Orangnya baik juga, ya. Siapa yang nggak mau dijodohin sama orang baik," ujarnya kala itu.



Simak Video "Wirda Mansur Jadi Perbincangan Lagi, Kali Ini soal Wishlist Miliknya"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)