Alasan Erick Thohir Bantu Dorce Gamalama yang Sedang Berjuang Melawan Sakit

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 29 Okt 2021 10:44 WIB
Ini Momen Dorce Gamalama Saat Makan Sate Bareng Raffi Ahmad
Alasan Erick Thohir Bantu Dorce Gamalama yang Sedang Berjuang Melawan Sakit (Foto: Instagram)
Jakarta -

Mentri BUMN Erick Thohir dikabarkan menggelontorkan dana untuk Dorce Gamalama yang sedang berjuang melawan sakit. Menurutnya bantuan yang diberikannya sewajarnya saja.

Selain itu, Erick Thohir menilai Dorce Gamalama memang layak menerima bantuan. Ia menyebut biasanya artis serba bisa itu yang biasanya memberikan bantuan untuk orang lain.

Dorce Gamalama bahkan disebut sering menyantuni 1.000 anak yatim piatu meski dalam kondisi terbatas.

"Oh iya, saya rasa sama Gus Miftah gerakan kebaikan itu adalah sesuatu yang natural. Kita tahu ibu Dorce itu adalah figur yang luar biasa," kata Erik Thohir di sela tasyakuran Omah Asa kawasan Kompleks Patra Kuningan, Jakarta Selatan pada Kamis, 28 Oktober 2021.

"Bagimana beliau dalam keterbatasan masih menyantuni anak 1.000 yatim," lanjutnya

Sementara itu secara pribadi Erick mengaku kenal dengan Dorce semenjak dirinya menjadi pengusaha di bidang media. Sehingga dari situ Erick mencoba berpartisipasi untuk membantu Dorce.

"Yang tentu saya masih mengenal beliau sejak lama. Maklum orang TV juga dulunya ya karena kedekatan itu ya kita coba berpartisipasi membantu," ungkapnya.

Dia juga mengatakan bahwa dengan segala kerendahan hati tindakannya itu bukan bermaksud jumawa. Namun memang kebetulan dirinya mampu membantu Dorce.

"Dengan segala kerendahan hati kita bukan bermaksud justru istilahnya jadi jumawa karena kita kebetulan mampu terapi tidak lain ya memang ya seperti yang disampaikan Gus Miftah bahwa di era seperti ini harus sering membantu," pungkasnya.

Simak video 'Idap Penyumbatan Darah di Otak Kiri, Dorce Gamalama Harus Tetap Jalani Terapi':

[Gambas:Video 20detik]



(fbr/dar)