Berkas Kasus Narkoba Lengkap, Agung Saga Dilimpahkan ke Kejaksaan

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 28 Okt 2021 09:31 WIB
agung saga
Berkas Kasus Narkoba Lengkap, Agung Saga Dilimpahkan ke Kejaksaan. (Foto: dokumen pribadi)
Jakarta -

Agung Saga dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat. Berkas Kasus narkoba Agung Saga dinyatakan lengkap oleh pihak kepolisian.

Kabar tersebut dibenarkan oleh kuasa hukum Agung Saga, Dian Wibowo. Ia menyebut kliennya sudah dilimpahkan oleh Polres Jakarta Pusat sejak kemarin.

"Iya dari kepolisian ke kejaksaan, itu berbareng sama tiga orang yang ketangkap. Tapi saya pegang Agung Saga-nya saja," ujar Dian Wibowo saat dihubungi oleh detikcom, Kamis (28/10/2021).

Dian Wibowo menyebut kondisi Agung Saga sangat baik saat dilimpahkan. Hanya saja semenjak di penjara, fisiknya jadi lebih kurus daripada biasanya.

"Ya dia kurusan, cuma keadaannya baik-baik saja, sehat-sehat saja," papar Dian Wibowo.

Agung Saga sangat berharap semoga masalahnya ini bisa cepat selesai. Ia ingin kembali lagi ke dunia entertainment untuk bekerja.

"Dia pengin syuting lagi, cuma ya harus tobat dululah, mudah-mudahan sidangnya nanti lancar nggak ada masalah. Tapi sekarang alhamdulillah sehat-sehat saja sih," tukas Dian Wibowo.

Seperti diketahui, Agung Saga ditangkap oleh Polres Metro Jakarta Pusat pada tanggal 27 Maret 2021. Ia diamankan di Apartemen Kalibata, Jakarta Selatan.

Tak sendiri, Agung Saga diamankan oleh dua orang temannya. Ini merupakan kali kedua Agung Saga ditangkap dalam kasus yang sama.

(hnh/mau)