Round-Up

200 Pria Ajak Taaruf, Larissa Chou Belum Mau Tentukan Pilihan

Tim detikcom - detikHot
Senin, 25 Okt 2021 22:04 WIB
Larissa Chou sudah move dari Alvin Faiz
Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Larissa Chou rupanya banyak mendapatkan ajakan untuk taaruf setelah bercerai dari Alvin Faiz. Tak tanggung-tanggung, ada sekitar 200 orang pria yang sudah mengirimkan CV kepadanya.

Kabar Larissa Chou diincar oleh banyak pria pertama kali diungkap oleh Hanny Kristianto. Kala itu, ia menyebut sudah ada sekitar 159 orang pria yang mengajak Larissa Chou taaruf.

Ditemui belum lama di kawasan BSD, Taengerang, Larissa Chou membenarkan sudah diajak taaruf ratusan pria. Namun, belum ada satu pun yang dipilih olehnya.

"Oh iya, itu yang ajak taaruf ya. Ya segitu jumlahnya," aku Larissa Chou.

"Belum (memilih) penginnya dapatnya kalau bisa yang nggak terkenal," lanjutnya.

Namun untuk saat ini, ia mengaku masih belum kepikiran mencari pendamping. Walaupun sebenarnya sang putra, Yusuf, berharap bisa punya ayah lagi.

"Belum kepikiran sekarang, belum ada (yang dekat juga)," kata Larissa Chou.

Rupanya, ada kriteria tertentu yang diinginkan Larissa Chou untuk sang calon pendamping. Salah satunya tidak ingin dengan orang yang sudah terkenal.

"Bisa jadi (trauma). Nggak trauma juga sih, cuma lebih nyaman kalau nggak terkenal," jelasnya.

Ia juga berharap sosok pendampingnya kelak bukan pria yang munafik. Larissa Chou juga ingin suaminya nanti menjadi sosok yang bertanggung jawab.

"Tidak munafik, tidak suka jadi orang yang play as victim, bertanggung jawab. Sudah gitu kalau bisa yang nggak terkenal, sayang sama Yusuf, yang baik saja," pungkasnya.

Sementara itu, Alvin Faiz saat ini sudah menikah dengan Henny Rahman. Hubungan Yusuf dengan Henny Rahman dan anaknya pun terlihat baik.

Diketahui, Henny Rahman adalah mantan istri Zikri Daulay. Henny Rahman dan Zikri Daulay selama menikah juga telah dikaruniai anak.



Simak Video "Nangis saat Doakan Alvin Faiz, Larissa: Bukan Karena Belum Move On"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/pus)