Sudah Nikah dan Punya Anak, Vincent Verhaag Jadi Kurangi Nongkrong

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 25 Okt 2021 13:49 WIB
Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag
Sudah nikah dan punya anak, Vincent Verhaag jadi punya alasan kurangi nongkrong Foto: Febri/detikHOT
Jakarta -

Pengantin baru Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar masih menjadi sorotan publik. Lantas seperti apa perbedaan hidup keduanya usai menikah?

Rupanya Vincent Verhaag mengaku bahwa dirinya lebih bahagia dan lebih ingin bersama terus dengan sang istri, Jessica Iskandar. Sehingga dia saat ini cukup membatasi berkegiatan di luar rumah.

"Lega. Apalagi lebih bahagia, apalagi bangga, sah, dan bangga. Apalagi kalau ada yang tanya, 'Ayo Bro kita keluar!' 'Oh sorry sudah punya istri sama anak.' Bangga biasa zaman-zaman, 'Eh keluar yuk. Ah cupu,' tapi sekarang ada alasan yang bikin aku bangga, 'Eh Bro I am married, punya anak,' "kata Vincent Verhaag usai di Trans TV, kawasan Mampang, Jalan Kapten P Tendean Jakarta Selatan, Senin (25/10/2021).

Sementara itu Jessica Iskandar mengaku mendapatkan pesan dari orang tuanya agar lebih menjaga suami dan harus meminta izin dalam berbagai hal.

"Kalau aku sih dititipin pesan sih sama Mama, 'Bilang kalau sudah punya suami harus diurusin, diperhatikan makannya, kebutuhannya. Jadi istri harus care, harus nurut, kompromi,'" ungkap Jessica Iskandar membeberkan pesan ibundanya.

"Kan mungkin terbiasa sendiri, tapi kalau sudah punya suami aku harus izin suami, lapor suami kasih tahu suami dulu mau kita lakuin," lanjut ibu El Barack itu.

Vincent Verhaag juga mengaku bahwa dirinya sudah mendapatkan wejangan dari sang ayah terkait membina rumah tangga yang lebih baik. Termasuk soal biaya hidup dan menafkahi istri.

"Kalau kita sendiri sih sebelumnya udah didoktrin sama Bokap karena, 'Kamu sekarang sudah menjalani hubungan serius kamu tuh harus siap bertanggung jawab apa pun itu dalam rumah tangga.' Pokoknya biaya-biaya hiduplah siap bertanggung jawab," imbuh Vincent Verhaag.

"Papa juga nitip sama aku akan kerja lebih keras dan fokus ke kesehatan, kebahagiaan istri, dan anak penting. Karena terlalu banyak di luar atau kantor tidak bagus buat relation dalam rumah tangga," pungkas Vincent Verhaag.



Simak Video "Alasan Pernikahan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag Digelar Tertutup "
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/pus)