Sempat Umbar Bukti KDRT, Medina Zein Berdamai dengan Suami

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 25 Okt 2021 11:27 WIB
Medina Zein, Kolektor Tas Mahal yang Juga Sering Makan di Restoran Mewah
Medina Zein sudah maafkan Lukman Azhari setelah umbar foto luka memar Foto: Instagram Medina Zein
Jakarta -

Rumah tangga Medina Zein dan Lukman Azhari sempat memanas. Medina Zein sempat memperlihatkan bekas luka dan memar di tubuhnya yang diduga akibat KDRT.

Kini, Medina Zein justru memberikan kabar baru perihal rumah tangganya. Dia pun meminta untuk tidak kembali membicarakan hubungan rumah tangganya.

"Dear my lovely friends ! Stop for asking me bout me & my husband! Everything's Ok!" tulis Medina Zein.

"Semuanya sudah selesai. Dan kita semua sudah saling memaafkan, dalam hal ini saya menyadari bahwa masalah rumah tangga itu pasti akan selalu ada, at the end we have realized kesalahan bukan hanya dari suami saya tetapi kesalahan saya juga pasti ada," lanjutnya.

Selain memperlihatkan memar-memar di tubuhnya, Medina Zein juga sempat menyinggung soal perceraian. Setelah beberapa waktu berusaha menenangkan diri, Medina Zein tak bisa terus menyalahkan diri sendiri.

Dirinya sadar pernikahan tidak semudah itu dilepaskan. Itu adalah keputusan yang berat dalam hidup.

"Akhirnya saya berpikir tidak usah menyalahkan diri saya sendiri, yang hanya akan menambah kekecewaan. Saya sudah terikat dalam pernikahan dan tidak semudah itu membuat keputusan, saya sudah berpikir bbrp hari kmrn sampai akhirnya i've got the answer tidak usah menyalahkan kekurangan nya,karena tidak ada manusia yg terlahir sempurna," ungkap Medina Zein menerima kekurangan Lukman Azhari.

"Bagaimanapun saya harus tetap taat, tidak usah memaksakan diri untuk merubah kepribadiannya, cukup motivasi dan doakan untuk kebaikan nya karena hidayah itu urusan Allah swt semata," lanjutnya.

Medina Zein saat ini hanya ingin bersyukur, sabar, dan ikhlas. Dia dan Lukman Azhari akan berusaha saling memaafkan.

"Yang harus saya lakukan sekarang adalah bersyukur , bersabar dan ikhlas. Dan kita sudah saling memaafkan. Sudah menyelesaikan secara dewasa dan saling memperbaiki diri," ucapnya.

"Kita adalah catatan dari Allah swt yg tak pernah padam , semua masalah akan berlalu dan berganti dengan kebahagiaan . We learn and we're trying to be A better person as well . Spread the love guys," tukas Medina Zein.



Simak Video "Tanggapan Pihak Medina Zein yang Berkali-kali Dilaporkan ke Polisi"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/mau)