Dear Alvin Faiz, Ada Pesan dari Larissa Chou soal Yusuf

Tim detikHOT - detikHot
Senin, 25 Okt 2021 06:00 WIB
Larissa Chou sudah move dari Alvin Faiz
Larissa Chou beri pesan ke Alvin Faiz soal Yusuf Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Alvin Faiz sudah memperkenalkan Yusuf dengan putra Henny Rahman. Larissa Chou pun memberikan pesan kepada Alvin Faiz terkait sang anak.

Menurut Larissa Chou ada hal-hal yang harus diperhatikan oleh Alvin Faiz. Larissa Chou meminta Alvin Faiz untuk mengutamakan Yusuf.

"Yusuf belum mengerti.. Kalau abi nya sudah punya anak sambung.. Yusuf belum paham apa yang terjadi.. Karena Yusuf memang punya kekurangan berkomunikasi. Pesan aku untuk abi Yusuf hanya 1, Tolong Tetap utamakan Yusuf. selebih nya aku ga peduli," tulis Larissa Chou dalam Instagram Stories miliknya.

Dia juga menegaskan, saat ini sang anak belum memahami kondisi yang terjadi dengan orang tuanya. Larissa Chou memahami sebagai orang tua yang tak bisa sempurna.

"Yusuf belum mengerti kalau mamah dan abi nya sekarang berteman pun tidak. tapi yusuf bisa mengerti kalau mamah nya ada dan abi nya juga masih ada," tulisnya.

"Kita tidak akan pernah menjadi orang tua yang sempurna untuk anak.. tapi aku akan terus berusaha ngajarin kebaikan untuk Yusuf dan semoga ketika besar dia bisa mengerti," sambung Larissa Chou.

Larissa Chou juga mengutarakan masih banyak pekerjaan rumah untuknya dalam mendidik putra semata wayangnya. Dia juga berharap ungkapannya menjadi inspirasi dan pelajaran untuk para ibu yang membesarkan anak seorang diri.

"Mendidik dan menjaga anak laki2, sendirian, Dengan Yusuf yang keadaan nya belum sempurna dalam berbicara dan berkomunikasi.. ini menjadi PR lebih untuk aku juga bukan hal yang mudah.. aku membentuk diri aku menjadi wanita mandiri dalam segala hal.. bukan untuk diri sendiri tapi untuk malaikat ini (Yusuf)," tuturnya.

"Untuk para single mom di luar sana yang membaca tulisan aku ini, peluk jauh dari aku untuk kalian," tutup Larissa Chou.



Simak Video "Larissa Chou Tegaskan Sudah Tak Ada Komunikasi dengan Alvin Faiz"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/ass)