Sophia Latjuba Bocorkan Rencana Pernikahan Eva Celia Bukan di Indonesia

Desi Puspasari - detikHot
Sabtu, 23 Okt 2021 14:37 WIB
Eva Celia Dilamar
Sophia Latjuba bocorkan rencana pernikahan Eva Celia dan Demas Foto: Instagram
Jakarta -

Eva Celia sudah menerima lamaran Demas Narawangsa. Sophia Latjuba menyebut sang anak siap menikah tahun depan.

Sebagai seorang ibu, Sophia Latjuba tak menyangka bisa melihat putri sulungnya dilamar pria. Dia pun turut merasa terharu melihat kebahagiaan Eva Celia.

"Ya sebagai seorang ibu senang. Nggak pernah nyangka anaknya akan dilamar. Walaupun sudah tahu akan ke situ. Ya sudah tahu sudah lima tahun pacaran dan pas dilamar, senang dan terharulah," ungkap Sophia Latjuba ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Selalu bersama Eva Celia, Sophia Latjuba sudah mengikhlaskan kelak sang putri akan ikut bersama dengan pria pilihannya. Sophia Latjuba juga menegaskan Eva Celie sudah mempersiapkan pernikahannya.

"Ya haruslah (ikhlas melepas Eva). Memang sudah memasuki kehidupannya kan. Yang pasti tahun depan (Eva menikah)," tuturnya.

"Everything support mentaly. Ya saya dan Indra juga men-support apa yang mereka mau," ungkap Sophia Latjuba.

Soal persiapan pernikahan Eva Celia, Sophia Latjuba membocorkan rencananya tak akan digelar di Indonesia. Akan tetapi, ada beberapa rangkaian pernikahan yang akan digelar di Indonesia.

"Kesibukan baru dapat wedding organizer karena di-spoiler pernikahan dia tidak di Indonesia, melakukan siraman, adat Jawa dan campur Bugis. Mudah-mudahan kalau alam semesta menyetujui, banyak keluarga lihat, tapi siraman adatnya di sini," beber Sophia Latjuba.

Salah satu lokasi yang diduga akan menjadi tempat pernikahan Eva Celia dan Demas adalah Jerman. Menyoal itu, Sophia Latjuba tidak bisa membeberkan secara gamblang.

"Akan ada resepsi, ada resepsi lagi yang lain-lain," tukas Sophia Latjuba.

Eva Celia dilamar Demas Narawangsa saat momen ulang tahunnya ke-29. Saat tahu sang kekasih melamarnya, Eva Celia sampai menangis histeris di hadapan para tamu termasuk Sophia Latjuba dan Indra Lesmana.



Simak Video "Ekspresi Haru Eva Celia Dilamar Saat Ulang Tahun"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/ass)