Inikah Dukungan Niko Al Hakim untuk Rachel Vennya?

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Sabtu, 23 Okt 2021 12:46 WIB
Niko al hakim
Bentuk dukungan Niko Al Hakim untuk Rachel Vennya? Foto: Hanif/detikhot
Jakarta -

Rachel Vennya sudah mendatangi Polda Metro Jaya pada Kamis, 21 Oktober 2021. Kedatangannya dengan sang kekasih, Salim Nauderer tentu saja mencuri perhatian banyak orang.

Terlepas dari masalah tersebut, Niko Al Hakim adalah salah satu orang yang juga disorot karena perkara yang bikin geger ini. Dalam Instagram Stories miliknya, Niko Al Hakim memperlihatkan emoticon yang menunjukkan tangan berotot.

Inikah dukungan Niko Al Hakim terhadap mantan istrinya yang sedang bermasalah itu? Pria yang biasa disapa Okin tersebut sayangnya belum menanggapi hal itu.

Sebelumnya, Niko Al Hakim tidak bisa memberikan komentar apa-apa mengenai kabar ini. Ia mengatakan bagaimanapun juga Rachel Vennya adalah ibu dari anak-anaknya.

"Gue nggak bisa ngomong apa-apa, yang jelas dia tetap ibu dari anak-anak gue," tutur Niko Al Hakim saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan.

Saat kedatangannya di Polda Metro Jaya, Rachel Vennya dijaga ketat oleh sejumlah pria. Rachel Vennya memasuki lorong ruangan pemeriksaan Polda Metro Jaya. Kedatangannya kali ini adalah untuk memberikan pemeriksaan tentang kabar kaburnya dari karantina di Wisma Atlet.

Setelah menjalani pemeriksaan selama sembilan jam, Rachel Vennya dan Salim akhirnya keluar. Ibu dua anak itu akhirnya meminta maaf secara langsung atas apa yang sudah dilakukannya dan membuat rugi banyak orang.

"Rekan-rekan semuanya, saya, Maulida, dan Salim ingin menyampaikan permintaan maaf sebesar-besarnya kepada semua masyarakat atas kesalahan dan kekhilafan kami dan juga sudah meresahkan masyarakat," tutur Rachel Vennya di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan.

Ia juga mengatakan bahwa siap menanggung semua risiko atas perbuatan yang sudah dilakukan.

"Dan kami sekarang akan menjalani proses hukum yang berlaku terima kasih, mohon doanya," tuturnya lagi.

Rachel Vennya sebelumnya sudah memberikan keterangan bahwa memang kabur dari karantina. Bahkan Rachel Vennya mengungkapkan sama sekali tidak menjalankan karantina di Wisma Atlet.

Pengakuan itu dibuat Rachel Vennya dalam Channel YouTube milik Boy William. Ia mengakui bersalah atas apa yang sudah diperbuatnya itu.



Simak Video "Perjalanan Kasus Rachel Vennya hingga Akhirnya Jadi Tersangka"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)