Makan Bareng Jonathan Frizzy di Tengah Perceraian, Dhena Devanka Bicara

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 22 Okt 2021 18:15 WIB
Dhena Devanka
(Foto: Palevi/detikHOT) Dhena Devanka memberikan klarifikasi usai foto makan bareng dengan Ijonk di tengah proses cerai ramai dibahas.
Jakarta -

Rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka masih menjadi sorotan publik. Apalagi usai Dhena Devanka terlihat makan bersama Jonathan Frizzy dan anak-anaknya di tengah proses perceraian.

Hal itu diketahui publik usai Dhena Devanka mengunggah momen hangat itu ke Instagram-nya. Soal ini, Dhena memberikan klarifikasinya. Dia menyebutkan pada saat itu tidak hanya bersama Jonathan Frizzy saja, tapi dengan sahabatnya dari luar kota.

"Oh waktu itu memang ada sahabat kita dari luar kota datang, ya terus kita makan bersama. Memang kita selalu menyempatkan waktu lah. Kalau misalnya memang bisa pergi sama anak-anak, ya pergi," kata Dhena Devanka ditemui di Gedung Transmedia, Kawasan Mampang, Kapten P Tendean, Jakarta Selatan hari ini Jumat (22/10/2021).

Soal urusan rumah tangganya dengan Ijonk, Dhena Devanka mengaku ikhlas. Dia kini sudah berusaha move on meski masih tetap harus mengurusi perceraian.

"Lebih ke udah ikhlasin ajah sih. Ikhlasin semuanya kita move on lebih ke sana sih tapi untuk hal itu sebetulnya. Kita masih menjalani proses sidang cerai," pungkas Dhena.

Sebelumnya ketika permasalahan rumah tangganya ramai dibahas, Dhena Devanka menyebut setiap hari Kamis, Jonathan Frizzy mengajaknya bertengkar. Hal itu dilakukan Jonathan Frizzy agar Jumat sampai Minggu tak pulang ke rumah.

"Oh itu sering banget, setiap kali kita cekcok, ribut, marah, dia tidak pulang. Jadi terkadang tuh saya udah tahu polanya. Dia tuh hari Kamis ngajakin ribut, supaya Jumat, Sabtu, Minggu tidak pulang," ungkap Dhena Devanka.

Lalu pada Senin, Jonathan Frizzy baru pulang ke rumah. Sebelum itu, Jonathan juga berpesan, ketika sampai di rumah ia tak mau ditanya atau diajak bicara dengan Dhena Devanka.

"Nanti Senin pulang, tiba-tiba telepon dan bilang 'jangan ajak saya ngomong dan bahas apapun', buat saya 'oh yaudah'" tutur Dhena Devanka.

Meski terjadi berkali-kali, Dhena Devanka mengaku tak pernah komplen. Ia mengaku mengikuti saja jadwal-jadwal tersebut sejak 2020.

(fbr/aay)