Paola Serena Tegaskan Perceraiannya Tak Ada Hubungan dengan Gading Marten

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 22 Okt 2021 14:58 WIB
Paola Serena
Paola Serena bicara soal hubungannya dengan Gading Marten Foto: dok instagram Paola Serena
Jakarta -

Influencer Paola Serena yang dijodoh-jodohkan dengan Gading Marten, baru saja menyandang status cerai. Ada nama Gading terseret, Paola Serena menegaskan soal hubungannya dengan Gading Marten.

Paola Serena menegaskan dirinya dengan Gading Marten tidak memiliki hubungan spesial seperti yang diisukan. Perceraiannya dengan Gorby Tambunan juga ditegaskan tidak ada kaitan dengan Gading Marten.

"Perpisahan saya nggak ada hubungannya dengan Kak Gading. Saya kenal Kak Gading sudah sejak saya SD," jelas Paola Serena kepada detikcom, Jumat (22/10/2021).

"Kak Gading bersahabat dengan Abang saya, jadi memang kenal dekat dari dulu," tegasnya.

Perempuan yang berprofesi sebagai influencer dan beauty vlogger itu menegaskan tidak pernah ada hubungan spesial apa pun dengan mantan suami Gisella Anastasia itu.

"Tidak pernah ada hubungan apa pun antara saya dengan Kak Gading. Walaupun bukan urusan siapa-siapa dan nggak butuh klarifikasi juga sih aku sebenarnya. Tapi, biar nggak simpang siur," beber Paola Serena ramah.

Perceraian Paola Serena dan Gorby Tambunan sudah diputus pada 30 September 2021. Paola Serena menggugat cerai suaminya yang terdaftar dengan nomor 154/Pdt.G/2021/PN Jkt.Sel.

"Itu sudah putus pada hari Kamis, tanggal 30 September 2021," ungkap Suharno, Humas PN Jaksel saat dihubungi detikcom.

"Gugatannya dalam konvensi dan dalam non konvensi. Itu banyak sekali. Intinya gugatan dalam eksepsinya, menolak eksepsi tergugat dalam pokok perkara mengabulkan gugatan penggugat sebagian. Untuk lengkapnya bisa menyusul. Dalam perkara itu majelis hakimnya ibu Siti Hamidah, saya sendiri dan Alfian untuk anggotanya."

Rumah tangga Paola Serena yang juga dikenal pernah membintangi beberapa sinetron hits itu, diketahui retak karena dirinya mengganti nama di bio Instagramnya.

Sebelumnya, ia disebut memakai nama Paola Tambunan yang kini diubah menjadi Paola Serena Novelli. Paola Serena juga tak lagi terlihat mengunggah foto sang suami di feed Instagramnya. Perceraian itu pun disebut kini dalam tahap banding.



Simak Video "Karina, Winter, dan Ningning aespa Jalani Tes Covid-19"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)