Cara Krisdayanti Kurangi Efek Radiasi dari Gadget

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 22 Okt 2021 11:40 WIB
Krisdayanti
Foto: Instagram Krisdayanti
Jakarta -

Di era serba digital saat ini, gadget adalah barang yang sehari-hari menemani. Apalagi, pandemi membuat banyak kegiatan juga serba daring.

Demi menghindari penyebaran COVID-19, bekerja, belajar dan banyak kegiatan lainnya disarankan dari rumah dengan menggunakan gadget.

Hal tersebut membuat Krisdayanti merasa cukup khawatir dengan paparan radiasi gadget. Ia sadar radiasi tersebut punya efek samping yang cukup berbahaya.

"Pemerintah mulai berusaha untuk menangkal COVID-19 gelombang kedua. Pastikan kamu turut ikut serta ya untuk tetap di rumah aja dan sebisa mungkin melakukan semua kegiatan secara online dari rumah," tulis Krisdayanti di akun Instagramnya beberapa waktu lalu.

Istri dari Raul Lemos tersebut menyebut punya cara agar radiasi dari gadget tersebut bisa dikurangi sehingga aktivitasnya sebagai Anggota DPR RI bisa berjalan dengan baik.

"Tetapi ingat juga untuk menjaga diri kamu dari akibat radiasi yang disebabkan oleh banyaknya kegiatan online. Aku percayakan kebutuhan ku dari @enlogymerchandise untuk tetap bisa bergerilya dan menghadiri rapat-rapat penting mewakili rapat-rapat penting mewakili rakyat untuk Indonesia yang lebih baik. Keep healthy and safe!" jelas Krisdayanti.

KrisdayantiKrisdayanti Foto: Instagram Krisdayanti

Ia juga menjelaskan gelang teknologi Enlogy berasa dari 99 persen batu germanium, batu terahertz dan anion. Lebih dari itu, Krisdayanti juga mengenakan gelang dengan lapisan emas 18 karat.

"Ketiga batu itu merupakan komposisi gelang teknologi Enlogy. Manfaatnya sebagai anti radiasi, mengurangi efek gelombang elektromagnetik, meningkatkan imunitas tubuh, memperlancar peredaran darah, mengurangi stres. Sejak rilis bulan Mei 2021, gelang ini sudah terjual ribuan unit ya karena memang sebagus itu manfaatnya untuk mencegah penyakit," ujar Leonard Angga selaku CEO Enlogy kepada awak media, Kamis, 21 Oktober 2021.

(dar/dar)