McDanny Akhirnya Bertemu Pengacara Habib Rizieq, Sampaikan Permintaan Maaf

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 20 Okt 2021 14:23 WIB
McDanny bertemu dengan pengacara Habieb Rizieq
McDanny bertemu pengacara Habib Rizieq. Foto: Instagram
Jakarta -

Komika McDanny bertemu dengan pengacara Habib Rizieq, Aziz Yanuar. Dalam kesempatan ini, McDanny akhirnya menyampaikan permintaan maafnya terhadap Habib Rizieq.

"Saya meminta maaf yang sebesar-besarnya atas apa yang sudah saya lakukan. Saya meminta maaf kepada Habib Rizieq dan juga keluarganya serta umat muslim," ungkapnya dalam Instagram milik Arie Untung.

"Saya sadar perkataan saya sangat menyinggung banyak pihak dan saya juga mau minta maaf kepada keluarga dan teman karena ini pure kesalahan saya, lisan saya yang tidak dijaga," tuturnya lagi.

Dalam kesempatan itu, McDanny juga berharap mendapatkan kesempatan kedua untuk memperbaikinya.

"Semoga dalam kesempatan ini saya mendapatkan kesempatan kedua untuk memperbaikinya," tuturnya.

Aziz Yanuar pun menyambut baik apa yang diutarakan McDanny. Ia meminta kepada McDanny untuk tidak mengulanginya lagi.

[Gambas:Instagram]



"Permintaan maaf McDanny akan saya sampaikan kepada keluarga Habib Rizieq dengan beliau langsung. Semoga bisa dimaafkan. Amin. Dalam kesempatan ini saya juga mengapresiasi apa yang dilakukan oleh mas Arie Untung karena bisa terjadi pertemuan ini," kata Aziz Yanuar.

Aziz Yanuar juga meminta kepada McDanny agar belajar dari kesalahan yang sudah pernah ada jangan sampai terulang kesalahan ini.

"Semoga jangan sampai terulang lagi kesalahan ini dan kedepannya pemilihan kata dan diksinya tidak menjurus ya," ungkap Aziz.

Sebelumnya, McDanny sudah meminta maaf dalam Instagram miliknya. Ia pun mengaku salah karena sudah mengeluarkan kata-kata yang tidak pantas.

Buntut dari masalah tersebut, tangkap McDanny sempat bergema di internet.

"Cocok nya Ngandang lagi/cukup Tanda tangan Materai ? Me'#TangkapMcDanny kandangin," cuit akun @tauruscu***.

"Setiap manusia berhak untuk bangga dengan potensi yang ia miliki,tapi tidak dengan cara membenci apa yang ia tidak sukai. Bangga menjadi orang Indonesia yang memili tradisi dan prestasi," akun @kehedchoic9*** berpendapat.



Simak Video "Pengacara HRS: Permintaan Maaf McDanny Sudah Disampaikan ke Habib Rizieq"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/wes)