ADVERTISEMENT

Stefan William Tak Pernah Hadiri Sidang Cerai dengan Celine Evangelista

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 20 Okt 2021 09:25 WIB
Stefan William
Foto: Stefan William. YouTube
Jakarta -

Stefan William rupanya tak pernah hadir dalam sidang perceraian dengan Celine. Hal itu disampaikan oleh Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Selasa, (19/10).

Pihak pengadilan mengaku pernah memanggil Stefan William. Namun sayang dia tak pernah hadir.

"Mengadili, tergugat sudah dipanggil secara patut. Namun tergugat tidak hadir," kata Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Suharno di kantornya, Kawasan Ampera, Jakarta Selatan.

Sehingga pengadilan memutuskan gugatan Celine kepada Stefan dikabulkan secara verstek. "Mengabulkan gugatan penggugat sepenuhnya dengan verstek," katanya.

Sebelumnya Celine menggugat Stefan pada 15 Juli 2021. Namun perkara itu diputus pada Senin 18 Oktober 2021.

Dalam tuntutannya, Celine Evangelista meminta Stefan William untuk menafkahi anak sebesar Rp 30 juta setiap bulannya. Uang tersebut nantinya akan digunakan untuk pendidikan dan kesehatan anak.

Stefan William pun akhirnya buka suara terkait kabar perceraian dengan Celine Evangelista. Ia membenarkan kabar tersebut.

"Menanggapi berita yang telah beredar di media elektronik dan media social sepanjang Januari-Oktober 2021 perihal keretakan rumah tangga saya memang betul adanya," ungkap Stefan William.

"Bahwa kami telah berpisah rumah sejak awal tahun 2021. Segala daya dan upaya telah kami lakukan untuk mempertahankan keutuhan rumah tangga kami seperti konseling ke psikolog ataupun mediasi. Tapi pada akhirnya kami memutuskan untuk berpisah di pertengahan tahun 2021 dan mendaftarkan ke Pengadilan Jakarta Selatan," lanjutnya.

Stefan William mengaku tak mudah menghadapi proses perceraiannya. Ia sangat terpukul karena rumah tangganya dengan Celine Evangelista harus berakhir.

"Jujur saya sangat terpukul dan seperti kehilangan arah selama proses perceraian kami. Tapi syukurlah semua prosesnya sudah selesai. Alasan berakhirnya pernikahan kami biarlah menjadi hak wilayah pribadi kami karena apa pun yang terjadi, biarlah ini menjadi cerita kami untuk menjadi pelajaran kami ke depan. Dan kami berharap public dapat menghargai hal tersebut," jelas Stefan William.

"Yang menjadi prioritas kami berdua saat ini adalah anak-anak. Kami akan bekerja sama dan mendukung satu sama lain demi membesarkan anak-anak. Terima kasih," pungkasnya.



Simak Video "Kata Celine Evangelista soal Penyebab Perceraiannya dengan Stefan William"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT