Round-Up

Kandasnya Rumah Tangga Celine Evangelista dan Stefan William

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 20 Okt 2021 05:30 WIB
Kompaknya Celine Evangelista dan Stefan William Saat Rayakan Ultah Anak
Foto: Instagram celine_evangelista
Jakarta -

Rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William sudah lama dikabarkan retak. Namun baru-baru ini, keduanya disebut sudah resmi cerai.

Kabar perceraian Celine Evangelista dan Stefan William dibenarkan oleh Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Suharno. Perkara gugatan cerai Celine Evangelista terdaftar dalam nomor perkara 614/Pdt.G/2021/PN,Jkt Sel.

"Sidang perdana pada 11 Agustus 2021 dan putusannya pada 18 Oktober 2021. Pada intinya dikabulkan gugatan Celine Evangelista," ungkapnya.

Dalam tuntutannya, Celine Evangelista meminta Stefan William untuk menafkahi anak sebesar Rp 30 juta setiap bulannya. Uang tersebut nantinya akan digunakan untuk pendidikan dan kesehatan anak.

"Meminta tergugat untuk membantu biaya pendidikan, kesehatan anak-anak besar sebesar Rp 30 juta setiap bulan," jelas Suharno.

Stefan William pun akhirnya buka suara soal kabar perceraiannya. Ia membenarkan hal tersebut dan mengaku sangat terpukul.

"Jujur saya sangat terpukul dan seperti kehilangan arah selama proses perceraian kami. Tapi syukurlah semua prosesnya sudah selesai. Alasan berakhirnya pernikahan kami biarlah menjadi hak wilayah pribadi kami karena apa pun yang terjadi, biarlah ini menjadi cerita kami untuk menjadi pelajaran kami ke depan. Dan kami berharap public dapat menghargai hal tersebut," jelas Stefan William.

"Yang menjadi prioritas kami berdua saat ini adalah anak-anak. Kami akan bekerja sama dan mendukung satu sama lain demi membesarkan anak-anak. Terima kasih," pungkasnya.

Sebelumnya, Celine Evangelista sudah buka-bukaan soal permasalahan rumah tangganya dengan Stefan William di acara Kopi Viral. Tak bisa menahan air mata, Celine Evangelista memuji sang mantan suami sebagai seorang pria yang baik. Ia juga menyebut keduanya memiliki kenangan yang indah karena kehidupan asmaranya yang penuh perjuangan.

"Bagaimana ya, bingung juga karena antara aku dan Stefan banyak perjuangan," ujar Celine Evangelista.

"Ya gitu, sekarang aku ada di titik terendah aku. Aku negrasa seperti itu. Aku ngerasa sakit banget hati aku lagi," lanjutnya.

Namun Celine Evangelista ingin menjadi sosok yang kuat. Apalagi ada empat orang anak yang harus ia rawat.

"Tapi aku selalu berusaha untuk selalu kuat bekerja, kuat untuk selalu profesional," pungkas Celine Evangelista.

Stefan Willian dan Celine Evangelista menikah diam-diam di Uluwatu, Bali pada 10 November 2016. Perjalanan cinta mereka juga menuai pro dan kontra. Saat itu, Stefan William tengah ramai dikabarkan dekat dengan Natasha Wilona.



Simak Video "Reaksi Celine Evangelista Ditanya Kabar Kedekatan dengan Pengusaha Batu Bara"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)