Cerai, Stefan William Dituntut Nafkahi Anak Rp 30 Juta

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 19 Okt 2021 19:04 WIB
Kompaknya Celine Evangelista dan Stefan William Saat Rayakan Ultah Anak
Foto: Instagram celine_evangelista
Jakarta -

Celine Evangelista ternyata telah resmi cerai dengan Stefan William. Stefan pun diminta memenuhi gugatan Celine soal nafkah anak.

Berdasarkan Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Suharno, Stefan William dituntut untuk membayar nafkah anak sebesar Rp 30 juta per bulan. Uang tersebut nantinya digunakan untuk membiayai pendidikan dan kesehatan anak.

"Meminta tergugat untuk membantu biaya pendidikan, kesehatan anak-anak besar sebesar Rp 30 juta setiap bulan," kata Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Suharno dihubungi pada Selasa (19/10).

Perkara gugatan cerai Celine Evangelista terdaftar dalam nomor perkara 614/Pdt.G/2021/PN,Jkt Sel. Sidang perdana dilangsungkan pada 11 Agustus 2021. Dikatakan sepanjang proses perceraian Stefan William tidak hadir.

Sementara itu, selama ini Celine Evangelista selalu mengatakan rumah tangganya dengan Stefan William baik-baik saja. Setelah diisukan retak, akhirnya beberapa kali Stefan terlihat bertemu dengan anak-anaknya.

Tidak hanya itu, saat Stefan William ulang tahun, Celine Evangelista juga turut memberikan kejutan. Meski pada saat itu, Celine mengaku tidak tinggal bersama karena Stefan William syuting di luar kota.

"Nggak bareng (tinggal) karena dia syutingnya di luar kota, (nggak pulang) ya kadang-kadang. Belum (serumah), dia juga kan syutingnya di luar kota," kata Celine Evangelista saat ditemui di Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan pada kesempatan berbeda.

"Ya udah lama karena sibuk kan jadi nggak ketemu gitu," lanjutnya.

Konflik rumah tangga dianggap Celine Evangelista sebagai kerikil. Dia pun mengaku kini lebih bisa berdamai dengan keadaan.

"Emang baik-baik saja kan, nggak ada yang tawuran. Gimana ya, jadi kemarin itu memang ada konflik di dalam rumah tangga cuma ya emang baik-baik aja gitu," kata Celine Evangelista lagi.

"Lebih baik iya, lebih bisa berdamai dengan keadaan," tegas Celine Evangelista saat itu.



Simak Video "Kata Celine Evangelista soal Penyebab Perceraiannya dengan Stefan William"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/dal)