Round-up

Haru Sang Kekasih Saat Jonatan Christie Raih Kemenangan

Tim Detikcom - detikHot
Selasa, 19 Okt 2021 05:30 WIB
Jonatan Christie of Indonesia reacts after winning against Denmarks Anders Antonsen during the Thomas Cup mens team semifinal badminton match in Aarhus, Denmark, Saturday, Oct. 16, 2021. (Claus Fisker/Ritzau Scanpix via AP)
Foto: (AP/Claus Fisker)
Jakarta -

Jonatan Christie berhasil mengharumkan nama baik Indonesia di kancah mancanegara. Pertandingan bulu tangkis yang diikutinya berakhir pada kemenangan di final Piala Thomas.

Hal itu membuat sang kekasih, Shanju eks JKT48, merasa haru. Ia dan keluarga turut menyaksikan pertandingan yang berlangsung di Denmark itu.

Saat sang kekasih memperoleh kemenangan, Shanju eks JKT48 pun menangis haru. Hal itu diekspresikannya dalam akun Instagram-nya.

Dalam Instagram Stories miliknya, Shanju membubuhkan emoticon menangis saat mengetahui kemenangan tim Indonesia itu.

Shanju langsung mengucapkan terima kasih kepada semua tim Indonesia yang sudah berjuang melawan China di Final Piala Thomas ini.

Tidak hanya itu dalam Twitter miliknya, Shanju juga memperlihatkan Jonatan Christie memeluk Piala Thomas.

"He he," tulis Shanju dengan emoticon bergambar hati.

Ini bukanlah kali pertama Shanju memberikan dukungan untuk kekasih hatinya itu. Beberapa waktu lalu saat Olimpiade Tokyo 2020, Shanju juga memberikan semangat.

Meski kala itu langkah Jonatan Christie terhenti, tapi Shanju rupanya dibuat gemas oleh aksi pacarnya di lapangan.

Terlihat di akun Twitter Shanju, beberapa dukungan disampaikan olehnya. Ada beberapa unggahan yang berisi harapan Jonatan Christie bisa menang.

Pada Minggu (17/10/2021), Jonatan Christie memenangkan pertandangan tunggal putra mengalahkan Li Shi Feng dari China di final Piala Thomas. Pria yang akrab disapa Jojo itu unggul dengan perolehan angka 21-14, 18-21, 21-14 atas Li Shi Feng, dalam tiga babak pertandingan selama 1 jam 21 menit di Ceres Arena, Aarhus, Denmark.

Karena kemenangannya ketika tampil di partai ketiga, Indonesia dipastikan menjadi juara Piala Thomas.



Simak Video "Top 5: Heboh Ceramah Habib Bahar, Raffi-Nagita Dikaruniai Anak Kedua"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/aay)