Cerita Handika Pratama Jaga Istri Hamil Anak Pertama

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 18 Okt 2021 09:20 WIB
Makin Lengket Handika Pratama dan Rosiana Dewi di Doakan Cepet-cepet Kepelaminan
Foto: Dok. Instagram/handikapratama20
Jakarta -

Istri Handika Pratama, Rosiana Dewi tengah hamil anak pertama. Menurut Handika, dia ingin anak laki-laki agar dapat melindungi keluarga.

"Kalau ditanya pengennya sih pengennya cowo ya Allah. Anak pertama biar bisa ngelindungin ibunya nanti, adiknya, bapaknya cuma kalo ditanya sekarang maunya apa cowo. Tapi kalo gw pribadi sedikasihnya ajah sama Tuhan yang penting mo cowo cewe lahir sempurna sehat nggak ada kurang sedikit pun," kata Handika Pratama ditemui di kawasan Kalimalang, Bekasi Jawa Barat.

Untuk persiapan menyambut anak kata Handika dia dan istri banyak berselancar di dunia maya.

"Persiapan gimana-gimana ya searching lewat e-commerce kamu beli ini ya, ke teman-teman ya eh lu bellin gue ini suka bercanda," ungkapnya.

Sementara itu, disinggung di hamil pertamanya ini, Rosiana apakah makin manja, menurut Handika sang istri justru giat bekerja. Bahkan sang istri enggan di rumah.

"Basicly dia bukan perempuan yang menye menye gitu ya bukan kaya poon pisang nyender terus gitu nggak jadi dia memang pekerja. Dia lagi syuting juga pagi tuh kita berangkat ke lokasi gw berangkat ke tempat kerjaan gw kalo gw lebih cepet kelar gw merapat ke tempat dia. Kalo dia lebih cepet dia nggak mau pulang nggak mau dirumah jadinya ketempat gw," bebernya.

Namun yang pasti kata Handika, sang istri sebagai ibu hamil, suka meminta hal-hal aneh. Bahkan nafsu makananya tambah besar.

"Jadi ada sih beberapa minta ini nggak biasa. Misalnya minta minta minuman anget tiba tiba minta minuman anget itu ajah sih Selebihnya itu ajah sih nggak ada yang gimana gimana cuma nafsu makannya ajah lebih besar," bebernya.

"Ya kalau kata orang ikutin aja kalo bumil minta gue bersabar ikutin ajah. Oke gue adain, oh ini nggak ada. Sudah pasti ya kalo perempuan hamil lebih sensitif makannya harus dijaga," katanya.

Tapi sebagai suami siaga, Handika mengaku sangat menjaga kesehatan fisik maupun mental istrinya.

"Sekarang gue sebisa mungkin menjaga kesehatannya, menjaga perasaannya, menjaga mood supaya dia tetep bahagia nggak stres. Jadi supaya semuanya berjalan lancar. Karena kadang psikis ibunya juga sangat sangat berpengaruh untuk calon bayinya kan," pungkasnya.



Simak Video "Puasa Perdana Handika Pratama Usai Resmi Menikah, Ada yang Beda?"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/tia)