Baim Wong Bertemu dengan Kakek Suhud, Bahas soal Ini

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Sabtu, 16 Okt 2021 12:44 WIB
Baim Wong
Foto: Instagram Baim Wong
Jakarta -

Baim Wong sudah meminta maaf secara empat mata dengan kakek Suhud. Menurut Baim, kakek Suhud sangat menyambutnya saat dia ke rumah sang kakek penjual buku rohani tersebut.

"Sangat welcome ada keluarga semuanya. Jadi menyenangkan. Memang niatannya juga disambut dengan lapang dada, jadi ya kalo saya bilang seusai esensinya mau minta maaf," kata Baim Wong saat jumpa pers.

Dalam pertemuan kemarin, Baim Wong mengaku kedatangannya hanya untuk keperluan meminta kepada Kakek Suhud.

"Kemarin, ya hampir seperti biasa ketemu minta maaf. Yang penting, niatannya itu sih baik benar-benar untuk minta maaf gitu aja," ungkapnya.

Disinggung permintaan maaf itu apakah usai muncul ada teguran maupun tekanan dari keluarga dekat Baim, menurut suami Paula Verhoueven itu tak ada. Memang diakui Baim dirinya bersalah kepada orang yang lebih tua.

"Nggak ada teguran apa-apa. Datang aja, minta maaf karena sudah seharusnya meminta maaf karena salah. Salah sama orang tua tidak boleh seperti itu. Sama yang lebih tua tidak boleh seperti itu jadi ya minta maaf. Nggak ada dari mana-mana," imbuhnya.

"Tidak ada yang ingetin ya mau viral atau nggak pun saya sebenarnya nggak, untuk menyimak semuanya beritanya juga nggak. Tapi karena semakin banyak yang ini, akhirnya kita mikir sendiri dan melihat kejadiannya lagi dan perlahan juga akhirnya juga mengakui salah," lanjut Baim Wong.

Dia pun melanjutkan, "Berpikir ke arah tadi kan memang mikirnya emang benar tapi akhirnya jadi masalah ya. Akhirnya udah snggak ada dari gimana-gimana," pungkasnya.



Simak Video "Baim Wong Akhirnya Bertemu Langsung dengan Kakek Suhud"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/tia)