Bruk! Rafathar Jatuh dari Kuda

Tim Detikcom - detikHot
Sabtu, 16 Okt 2021 17:30 WIB
Rafathar Malik Ahmad
Foto: Instagram/@raffinagita1717
Jakarta -

Anak dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad, sedang berlatih berkuda. Tetapi latihan itu ternyata tidak selalu menyenangkan. Bocah berusia enam tahun itu terlihat jatuh dari kuda.

Di akun Instagram-nya, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad mengunggah video latihan berkuda tersebut. Rafathar terlihat sedang asyik menunggangi kuda. Mula-mula semuanya terlihat baik-baik saja, pada putaran selanjutnya, Rafathar terlihat oleng lalu jatuh dari kudanya.

Melihat sang buah hati terjatuh, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bukannya trauma, tetapi malah menyemangati anaknya. Mereka pun seolah mengibaratkan latihan berkuda layaknya menjalani kehidupan.

Ketika sedang berada dalam momen terjatuh, hendaknya Rafathar kembali bangkit.

"Rafathar jatuh dari kuda. It's okay, my boy. Kalau jatuh bangkit lagi ya," tulis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di akun @raffinagita1717.

[Gambas:Instagram]



Unggahan itu pun mendapat komentar dari sejumlah rekan sesama selebritis dan warganet. Penyanyi Krisdayanti dan pesinetron Roger Danuarta adalah salah satu yang menanggapi.

"Hati-hati, Gigi (panggilan Nagita Slavina)," tulis Krisdayanti melalui akunnya, @kridayantilemos.

"Rafathar jagoan," ungkap Roger Danuarta melalui akun @rogerojey.

Selain itu ada pula artis Cut Keke yang memberikan komentar. "Aduh, hati-hati," tulisnya melalui akun @cutkeke_xavier.

Segala gerak-gerik Rafathar memang kerap mencuri perhatian. Bagaimana tidak, dirinya merupakan anak dari pasangan selebritis papan atas.

Baru-baru ini, Rafathar terciduk sedang shalat dengan asisten rumah tangganya. Nagita Slavina yang pertama kali mencari anaknya itu pun semula sempat panik dan akan marah. Karena Rafathar tidak terlihat di kamarnya.

"Mana nih Rafathar? Dari tadi nggak kelihatan nih, mana dia nih Rafathar?" ungkap Nagita Slavina dalam Instagram Stories miliknya.

"Rafathar, Rafathar? Di mana nih dia?" tanya Nagita Slavina.

Setelah lama dicari, Nagita Slavina akhirnya mendapati sang anak yang akan salat dengan asistennya di salah satu kamar.



Simak Video "Raffi Ahmad Sebut Rafathar Sedikit Cemburu Lihat Adiknya "
[Gambas:Video 20detik]
(srs/wes)